Walikota Medan Tinjau Misa Natal

Walikota Medan

TOPMETRO.NEWS – Walikota Medan Dzulmi Eldin melakukan peninjauan pelaksanaan ibadah Natal di sejumlah gereja di Medan pada Minggu 24 Desember 2017 malam. Peninjauan tersebut dilakukan untuk memastikan pelaksanaan misa Natal yang berlangsung di ibukota Provinsi Sumatera Utara berjalan dengan aman dan damai.

Dalam peninjuan itu, Walikota didampingi Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Sumantri, Wakapoldasu Brigjen Pol Adrianto bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sumut dan Kota.

Gereja Protestan Indonesia di Bagian Barat (GPIB) di Jalan Diponegoro Medan merupakan gereja yang pertama kali dikunjungi. Dari peninjauan yang dilakukan, sejauh ini pelaksanaan misa Natal di ibukota Provinsi Sumatera Utara berjalan dengan aman, lancar dan damai.

“Berdasarkan peninjauan yang telah kita lakukan, alhamdulillah semua (pelaksanaan ibadah Natal) di Kota Medan berjalan dengan aman dan lancar,” katanya.

Terimakasih Walikota Medan

Untuk itulah Walikota atas nama seluruh jajaran Pemko Medan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung penuh pelaksanaan ibadah Natal di Kota Medan, termasuk dukungan pengamanan penuh yang dilakukan Polri dan TNI beserta organisasi perangkat daerah (OPD) terkait serta elemen masyarakat.(TM/04)

Related posts

Leave a Comment