Bapak Enam Anak di Dairi Tewas Minum Racun Rumput

tewas minum racun rumput

TOPMETRO.NEWS – Agustinus Simarmata (60) warga Dusun Hutaimbaru, Huta Tongah-tongah, Kelurahan Sidiangkat, Kabupaten Dairi ditemukan tewas minum racun rumput di dalam rumahnya pada Minggu 24 Desember 2017 pagi.

Peristiwa tersebut diketahui pertama kali oleh istrinya, Nursiah Boru Pasaribu (62) setelah pulang dari rumah saudaranya di Desa Bandar Selamat, Sidikalang. Melihat suaminya tergeletak di dalam rumah, Nursiah pun menjerit sejadi-jadinya, sehingga mengundang perhatian warga sekitar. Tidak beberapa lama wargapun mendatanggi rumah korban.

Kejadian yang sempat membuat geger tersebut dilaporkan warga ke Polres Dairi. Setelah dilakukan penyidikan oleh petugas Polres Dairi, diketahui kalau korban tewas akibat bunuh diri dengan minum racun rumput.

Hal itu di pastikan, karena pada mulut dan tangan korban juga ditemukan bekas cairan warna hijau dan tidak jauh dari rumah korban juga ditemukan botol Gramoxone.

“Karena kematian korban murni bunuh diri, pihak keluarga pun ikhlas dan tidak membuat laporan ke Polisi,” terang Kapolres Dairi, AKBP Januario Jose Morais SIK melalui Kasubag Humas, Ipda Hardi H. Sianipar.

Hardi menambahkan, keterangan dari kelaurga korban nekat minum racun diduga karena sebelumnya ribut dengan istrinya.

“Korban tewas yang bekerja sehari harinya sebagai kepala tukang pengaspalan jalan. Korban meninggalkan 6 orang anak,”sebut Hardi.

Dikebumikan

Pantauan Koran TOP METRO  (grup TOPMETRO.NEWS) usai dilakukan acara kebaktian pada hari Senin 25 Desember sekira pukul 12.00 WIB, korban pun dikebumikan di pemakaman umum tidak jauh dari tempat tinggalnya. (TMD/Htc)

Related posts

Leave a Comment