Gagal Raih Dua Kemenangan, Posisi Jose Mourinho Terancam

Posisi Jose Mourinho

TOPMETRO.NEWS – Posisi Jose Mourinho sebagai pelatih Manchester United terancam. Hasil dua pertandingan di Liga Premier Inggris menjadi salah satu alasan manajemen Setan Merah meninjau ulang kontrak pelatih asal Portugal tersebut.

Mirror pada Senin 25 Desember 2017 melaporkan manajemen Setan Merah menunda kontrak baru Mourinho lantaran prestasi klub musim ini belum sesuai harapan. Peluang United untuk menjadi juara Liga Premier Inggris rasanya sangat sulit dicapai.

Posisi mereka di klasemen sementara masih berada di peringkat kedua di bawah Manchester City. Selisih angka kedua tim pun terbilang sangat jauh, yakni 13 poin.

Sebenarnya United punya kans untuk menipis ketinggalan dari tim asuhan Pep Guardiola. Sialnya, dua laga tandang mereka selalu menuai hasil minor. Melawat ke kandang Bristol, United kalah 1-2 dan hanya bermain 2-2 ketika dijamu Leicester City.

Berpikir Ulang Kontrak Baru

Dengan kondisi seperti itu, membuat manajemen United harus berpikir ulang menyodori kontrak baru pada pria yang sudah malang melintang di klub liga Eropa. Kontrak Mourinho sendiri sebenarnya baru berakhir 2020. Tapi, ada opsi memberikan tambahan satu tahun kontrak. Namun United sepertinya tak akan menggunakan akibat melihat prestasi di musim 2017-2018.(TMN)

Related posts

Leave a Comment