Jambret Meregang Nyawa Dilindas Truk di Percut Sei Tuan

meregang nyawa dilindas truk

TOPMETRO.NEWS – Seorang jambret bernama Andi Mayar (23) warga Pasar XII Kampung Kolam Desa Bandar Setia meregang nyawa dilindas truk coltdiesel saat melarikan diri usai menjambret 2 gram kalung emas milik Ayu Kristin Matondang (20) yang berboncengan dengan temannya, Alex Lauren (16) Simpang Beo Desa Lau Dendang, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Pardamaean Hutahaean SIK yang dikonfirmasi pada Rabu 27 Desember 2017 membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“Benar. Sebelum tewas, pelaku menjambret kalung emas wanita yang mengendarai sepeda motor,” ujar Kompol Pardamaean.

Lebih lanjut dijelaskan Pardamaean, korban yang dijambret mengalami luka karena terjatuh dari sepeda motor.

“Jadi, melihat korban jatuh, pelaku melarikan diri. Warga yang menyaksikan itu langsung mengejar pelaku,” jelas orang nomor satu di Mapolsek Percut ini.

Diduga panik, Pardamaean mengungkapkan, pelaku yang dikejar warga terpental dari boncengan dan dilindas truk yang melintas.

“Seketika Andi langsung tewas di lokasi kejadian. Sementara rekannya, Eko Pradana (24) yang mengemudikan sepeda motor berhasil diamankan massa,” ungkapnya.

Jenazah Dibawa ke RS Bhayangkara

Selanjutnya, kata Hutahaean, jenazah Andi langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara.

“Sedangkan temannya diamankan untuk diproses lebih lanjut dan dijerat dengan Pasal 365 KUHPidan dengan ancaman minimal lima tahun penjara.(TM/RIJAM)

Related posts

Leave a Comment