Honda Pegawai Alfamidi Lewong Disikat Dua Pelaku Begal

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Sungguh apes nasib Zulkifli (20) warga Jalan Syahruddin Gang Pasaribu, Kelurrahan Sitirejo III  Kecamatan Medan Amplas. Pegawai Alfamidi ini harus merelakan Honda CBR BK 4054 AGL miliknya, dibegal dua pria menggunakan Satria FU tanpa plat polisi. Kejadian yang menimpa korban, terjadi pada Sabtu (11/3) dinihari sekitar pukul 02.00 Wib.

Informasi didapat Minggu sore saat korban membuat laporan dipolsek Delitua, korban  merupakan seorang pegawai Alfamidi di Jalan Jamin Ginting. Sekitar pukul 01.30 Wib, korban selesai mengerjakan tugasnya hendak pulang kerumahnya.

Korban pun melewati Jalan Alfalah. Karena merasa tidak ada yang mencurigakan, korban pun dengan santainya mengendarai sepeda motornya yang baru dikreditnya delapan bulan.

Ketika korban, mengendarainya secara tiba-tiba. Dua pelaku yang mengendarai Satria FU menghadang korban. Salah seorang pelaku yang mempunyai rambut ikal dan memakai topi serta jacket langsung mengeluarkan sebilah belati dan langsung mengarahkannya keperut korban.

Tidak mau nyawanya melayang, korban pun pasrah dan menyerahkannya kepada pelaku. Dengan leluasanya pelaku membawa CBR dan dompet miliknya. Dengan berjalan kaki korban mendatangi temannya yang berada di Jalan Garu I, untuk mengantarkan dirinya pulang ke Jalan Panglima Denai.

Sesampainya dirumah korban pun melaporkan, kejadian yang dialami dirinya kepada orang tuanya. Mendengar kejadian yang dialami anaknya, ibu korban pun menjerit histeris. Korban pun melaporkan kejadian ini Kepolisian Polsek Delitua.

Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna SIK, membenarkan adanya laporan korban dan masih dalam penyelidikan. (TM-008)

 52 total views,  1 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment