Edy Rahmayadi: Bangun Sumut, Butuh Duet Serasi dan Harmonis

Duet Serasi dan Harmonis

TOPMETRO.NEWS – Untuk membangun Sumut ke arah yang lebih baik lagi, butuh duet serasi dan harmonis. Bersama Ijeck yang mendampingi dirinya di kancah Pilgubsu 2018, Letjen Edy Rahmayadi melangkah mantap dan yakin dapat bersama membangun Sumut ke depan.

Hal itu dikatakan Edy di sela-sela acara Ikrar Pemenangan Calon Kepala Daerah PKS di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta, Kamis 4 Januari 2018.

Mantan Pangkostrad ini hadir dalam acara PKS sebagai bakal cagub Sumut. Dia tampak mengenakan baju PKS.

Didukung 5 Partai

Dirinya mengaku telah mantap maju dalam Pilgub Sumut 2018 terlebih sudah mengantongi dukungan dari 5 partai.

“Gerindra, PKS, PAN, Golkar dan Nasdem sudah,” imbuh Edy.

Edy menyebutkan, bersama pasangannya Ijeck Musarajekshah, dirinya yakin mampu membangun provinsi Sumatera Utara. Apalagi dirinya telah mengenal lama sosok Ijeck yang dipercaya mampu membawa suasana baru.

“Saya mengenal Pak Ijeck, saya panggilnya sejak pangkat mayor, keluarganya saya kenal dan yang penting saya butuh loyalitas disamping skill membangun Sumut karena provinsi yang besar butuh duet serasi dan harmonis,” sambung Edy.

“Wakil calon saya pilih dia (menunjuk Ijeck) dia tinggi, ganteng paling tidak cewek-cewek seneng,” terangnya.

Ditanya soal pengunduran dirinya dari TNI, lagi-lagi Edy menjawab mantap. “Pengunduran diri sudah 2 bulan lalu, dan sekarang saya dalam rangka proses pengakhiran militer. Insyallah dalam waktu dekat saya sudah menjadi warga negara sipil,” katanya.

Dia menambahkan pihaknya sedang menunggu surat pemberhentiannya dari TNI. “Persyaratannya berbeda, itu surat pengunduran diri saya untuk melapor pendaftaran (Pilkada), 30 hari setelah itu baru surat Skep pemberhentian saya turun.” (tmn)

sumber: detikcom

Related posts

Leave a Comment