Buru Pelaku Pembunuhan Guru SD, Polres Pelabuhan Belawan Turunkan Anjing Pelacak

buru pelaku pembunuhan guru

TOPMETRO.NEWS – Polres Pelabuhan Belawan menurunkan anjing pelacak guna buru pelaku pembunuhan guru SD, Sri Kartika Devi yang mengajar di Alwasliyah Belawan. Bantuan anjing pelacak dari Direktorat Sabhara Polda Sumut dan Tim Labfor Polri Cabang Medan ini diturunkan untuk mencari jejak pelaku.

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan, AKP Yayang Rizki Pratama, SIK mengatakan melalui aplikasi whatsapp, pihaknya sengaja meminta bantuan Polisi Satwa K9 Polda Sumut dan Tim Labfor Polri Cabang Medan untuk mencari jejak-jejak mencurigakan disekitar lokasi penemuan mayat korban.

“Segala kemungkinan terkait penemuan mayat korban harus kami pertimbangkan, untuk itu kami melakukan segala upaya yang kami bisa, termasuk dengan menurunkan polisi satwa K9 dan Tim Labfor Polri Cabang Medan,” ungkap Kasat Reskrim.

Menurut Yayang saat ini pihaknya masih terus melakukan penyelidikan dilapangan.

“Kami mohon doanya agar kami dapat segera mengungkap kasus ini,” ujar Yayang mengakhiri.

Kronologis

Sebelumnya, warga disekitar lokasi sempat geger dengan adanya penemuan mayat seorang wanita tanpa identitas di bawah jembatan Sungai Deli Kampung Kurnia, Kecamatan Medan Belawanpada hari Selasa (2/1/2018) pagi. Pada mayat terdapat luka tusuk dan masih mengeluarkan darah.

Dalam waktu singkat, Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan bekerja sama dengan Polsek Medan Labuhan berhasil mendapat identitas korban yang merupakan guru Sekolah Dasar Alwasliyah Belawan.(TM/15)

Related posts

Leave a Comment