Pemain Uzbekistan Berlatih di PSMS Medan

berlatih di PSMS Medan

TOPMETRO.NEWS – PSMS Medan terus berbenah menghadapi Liga 1 Maret mendatang. Salah satunya persiapan itu mendatangkan satu pemain asing asal Uzbekistan, Gulom Urunov dan telah merapat dan berlatih di PSMS Medan.

Urunov yang tiba di Medan pada hari Jumat (5/1/2018) pagi, dan Urunov langsung bergabung bersama Legimin dkk berlatih di Kebun Bunga.

“Dia sudah tiba tadi pagi, jadi sudah istirahat sebentar dan bisa gabung untuk berlatih. Saya akan lihat performa dia dulu, karena statusnya masih trial. Kalau memang oke akan segera dikontrak,” kata Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman di Kebun Bunga pada hari Jumat (5/1/2018).

Meski statusnya masih trial, Djadjang tampaknya langsung kepincut dengan penampilan perdananya saat latihan. Hanya saja ia masih butuh waktu sekitar tiga atau empat hari untuk melihat kualitas Urinov. Ia berharap dalam waktu dekat ini bisa cepat beradaptasi dengan pemain skuatnya.

“Kesan pertama terus terang saya tergoda. Dari visi dia bermain, kemudian cara long passing dia juga bagus. Kelihatan kalau dia memang pemain profesional. Tapi itu saja belum cukup karena saya ingin melihat dia sampai tiga atau empat hari ke depan,” ungkap mantan Pelatih Persib Bandung ini.

Pertama Kali ke Indonesia

Urunov sendiri terakhir bermain di Liga Uzbekistan. Kemudian separuh musim ia pindah ke Liga India. Djanur mengatakan Urunov kali pertama menginjakkan kakinya di Indonesia. Dia menilai Urunov belum terlalu banyak tahu soal Liga di Indonesia.

“Ini pertama kalinya dia ke Indonesia dan akan main di Liga Indonesia. Saya tahu dia dari refrensi teman saya Vladimir. Mudah-mudahan ke depan ia cepat beradaptasi,” pungkasnya.(TM/YOFE)

Related posts

Leave a Comment