‎Tak Terima Diputusi, Siswi di Medan Jadi Korban Penculikan dan Pemerkosaan

korban penculikan dan pemerkosaan

topmetro.news – Seorang siswi SMA Swasta di Medan, berinisial LM (18) warga Jalan Datuk Kabur Pasar III Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, menjadi korban penculikan dan pemerkosaan oleh mantan pacarnya berinisial AR dan temannya. Korban pun diperkosa di Jalan Menteng/Pasar Merah, Kecamatan Medan Denai.

Info yang di dapat pada hari Senin (15/1/2018) siang di Mapolrestabes Medan, pelaku berinisial AR (21) memperkosa korban diduga karena kesal korban memutuskan jalinan asmaranya. Atas kejadian ini korban didampingi orang tuanya lalu membuat laporan ke Polrestabes Medan yang tertuang dalam ‎STTLP/43/K/I/2018/SPKT Restabes Medan‎.

“Saya diculik sama pelaku bersama temannya saat saya pulang sekolah, keduanya naik sepeda motor lalu saya dibawa rumah kosong di daerah Pasar Medah,” ucap korban sembari mengatakan awal kejadian itu pada pekan lalu.

Korban tidak berani berteriak karena diancam ole‎h kedua pelaku yang menculiknya. “Gak berani saya berteriak, karena saya diancam keduanya. Salah seorang pelaku saya kenal, dulu pernah pacaran sama saya,” kata korban.

TKP Rumah Kosong

Di rumah kosong tersebut, korban mendapatkan perlakuan tidak senonoh oleh pelaku. “Saya ditampar dan diperkosa oleh AR, sedangkan kawannya mengawasi dari luar,” ujar korban dengan wajah sedih.

Puas memperkosa, pelaku ‎ meninggalkan korban dalam keadaan lemas. Selesai mantan pacar memperkosa korban, temannya juga menggahi korban juga. Korban pun pulang dan mengadukan kejadian yang di alaminya pada orang tuanya. Mendengar perkataan anaknya, orang tua korban berinisial SY (47) langsung membawa korban ke Polrestabes Medan membuat pengaduan.

“Saya berharap polisi segera menangkap pelaku karena masih berkeliaran,” jelas SY.(TM/08)

Related posts

Leave a Comment