Hendak Berangkat Kerja, Budi Satria Dikeroyok Tujuh Pria

Dikeroyok 7 orang

topmetro.news – Saat hendak berangkat kerja, Budi Satria (31) malah dikeroyok 7 pria, Senin 15 Januari 2018. Akibatnya warga Jalan Bangun Sari Gang Rel, Kecamatan Delitua ini menderita kepala benjol dan wajah memar. Tak terima dikeroyok, korban Budi Satria terpaksa mendangi Mapolsek Delitua guna membuat laporan pengeroyokan yang menimpanya.

Korban Dimaki

Di kantor polisi, Budi melaporkan 7 orang pemuda yang telah melakukan pengeroyokan terhadapnya, ketika itu dia hendak pergi bekerja menggunakan sepeda motor metic dan melintas di rel Kereta Api (KA) yang tidak jauh dari rumahnya, tiba-tiba seorang pemuda yang sering dipanggil Siregar (24) warga yang sama, memaki korban, karena dimaki korban pun memberhentikan laju sepedamotornya, pelaku bersama 7 orang temannya langsung mendatangi korban dan memukulinya hingga menderita bengkak di bagian wajah dan kepala belakang benjol.

“Aku nggak tahu apa permasalahannya, tiba-tiba orang itu memukuli aku dan salah satu dari mereka pura-pura membantu saya berdiri tapi sambil memukul ku,” ungkap Budi, Selasa 16 Januari 2018.

Kenal Pelaku

Sementara Bambang (31) saksi yang melihat kejadian, Bambang mengaku, dirinya mengenal pelaku dan dirinya juga melihat pelaku pengeroyokan bermarga Saragih bersama temannya.

Tidak terima dikeroyok, dirinya mendatangi Mapolsek Delitua guna membuat pengaduan.

“Kita sudah menerima laporan korban dan mengantarkan korban berobat untuk keperluan visum,” ujar petugas SPK Polsek Delitua.(TM-07)

Related posts

Leave a Comment