Jambret HP Cewek ABG, Pria Ini Babak Belur Dihajar Warga

babak belur dihajar warga

topmetro.news – Elga Prayogi Taufik (21) babak belur dihajar warga karena kepergok menjambret HP milik Nabila Khairunisya (15) warga Jalan Namo Pecawir, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang di Jalan Namo Pecawir, Desa Tuntungan II pada hari Selasa (16/1/2018) pukul 13.00 Wib.

Alhasil pelaku, pelaku yang berdomisili di Jalan Danau Batur, Perumahan Citra Wahidin, Kelurahan Sumber Mulyo Rejo, Kecamatan Binjai Timur, Binjai jadi bulan-bulanan massa. Informasi yang didapat menyebutkan, siang itu Nabila Khairunisya bersama dua rekannya hendak pulang ke rumahnya sembari berjalan kaki.

Tiba-tiba tersangka Elga Prayogi Taufik datang dari arah belakang dengan menggunakan kereta CB 150 R miliknya. Begitu dekat, saat korban lagi asik mengutak-atik HP kesayangannya tersangka langsung menyambarnya. Awalnya korban dan tersangka sempat tarik-tarikan, karena kalah tenaga korban pun langsung terhempas kejalan.

Begitu HP berpindah tangan, tersangka langsung tancap gas, dan korban pun teriak rampok. Namun karena jalan buntu tersangka pun terpaksa putar arah.

Secara bersamaan warga yang mendengar teriakan korban langsung menghadang laju kereta Elga Prayogi Taufik, dan tanpa di komandoi tersangka langsung dibal-bali warga.

Beruntung, nyawa tersangka bisa diselamatkan, saat kejadian petugas Reskrim Polsek Pancurbatu lagi melakukan patroli tak jauh dari TKP. Bersama barang bukti tersangka langsung diboyong ke Mapolsek Pancurbatu guna pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Pancurbatu

Kapolsek Pancurbatu Kompol Choky Sentosa Meliala Sik,SH saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Iptu Nelson Silalahi SH membenarkannya.

“Tersangka sudah kita amankan dan saat ini masih kita lakukan pemeriksaan,” ujar Nelson pada hari Rabu (17/1/2018) di Mapolsek Pancurbatu. (TM/08)

Related posts

Leave a Comment