Pipis Meringis, Rupanya Bocah Ini Baru Dicabuli Mbah Jenggot

pipis meringis

topmetro.news – Saat pipis meringis, ternyata bocah ini baru saja dicabuli. Pelakunya Sud alias alias Mbah Jenggot (69) seorang petani warga Desa Rambah Muda DU SKPD, Rokan Hulu (Rohul). Pria itu terpaksa harus mendekam di sel tahanan Polres Rokan Hulu lantaran diduga telah mencabuli bocah yang masih berusia 4 tahun itu.

Informasi yang dihimpun Kamis (18/1/2018) dari Mapolres Rokan Hulu menyebutkan Mbah Jenggot ini ditangkap setelah orang tua bocah ini melaporkan ke polisi.

Menurut Paur Humas Polres Rohul, Ipda Suheri Sitorus perbuatan itu dilakukan Mbah Jenggot di dalam rumahnya Selasa (16/1/2018) lalu.

Awalnya, kata Sitorus, korban (sebut saja Bunga) pamit kepada ibunya untuk pergi bermain dengan temannya bernama Minuk yang merupakan cucu dari Mbah Jenggot. Namun Minuk tidak ada di rumahnya, justru yang ada waktu itu hanya pelaku.

Beri Minum dan Peluk Korban

Saat itu Bunga meminta minum kepada pelaku, karena di jalan dia haus, sehingga pelaku kakek reok ini mengajak Bunga ke dapur. Di dapur, pelaku selain memberi minum air korban, pelaku malah memeluk dengan mencium bibir Bunga, lalu celana korban dan digosok-gosokan tangannya di kemaluan Bunga.

Tidak itu saja, Mbah Jenggot pergi ke luar rumah bagian belakang untuk buang air kecil, lalu masuk kembali meneruskan aksinya dengan memasukan jari telunjuk tangan bagian kanan ke kemaluan korban, usai pelaku malakukan aksinya dia nyuruh korban pulang.

Terbongkarnya kasus ini ketika sang bocah meringis buang air kecil. Kemaluan Bunga terasa sakit. Hal itu dilaporkannya ke ibunya dengan memceritakan kejadian dimaksud.

Tidak terima yang terjadi kepada anaknya, ibu Bunga langsung melaporkan kejadian itu ke polisi.

Setelah penyidik memeriksa Bunga dan keterangan dari saksi-saksi dengan mengumpulkan barang bukti berupa 1 helai baju kaos oblong warna merah/putih. 1 helai celana panjang warna merah. 1 helai kaos dalam warna putih. 1 helai celana dalam warna biru.

Selanjutnya, berkoordinasi dengan Kasat Reskrim Polres Rohul AKP Harry Avianto SH.SIK. Petugas piket Sat Reskrim menuju lokasi dan menciduk pelaku di rumahnya. (tmn)

sumber: spiritriau

Related posts

Leave a Comment