Diduga Penyakit Jantung Kumat, Penjual Rempah Tewas Mendadak Dalam Mobil

tewas mendadak dalam mobil

topmetro.news – DU Sebayang (50) penjual rempah rempah warga Jalan Srikandi Dusun 4 Desa Tengah Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang tewas mendadak dalam mobil toyota Rush warna silver BK 1230 US. Sehingga ratusan warga Dusun I pajak Namorambe Kec Namorambe yang hendak ke pajak (Pasar) mendadak geger pada Senin (22/1/2018) sekira pukul 11.00 Wib.

Informasi di peroleh menyebutkan, sebelum kejadian korban DU Sebayang bersama Santi (45) istrinya datang dari Pancurbatu hendak berjualan rempah rempah di pajak Namorambe. Baru saja tiba di pajak, korban kejang kejang. Sehingga ratusan pedagang dan pembeli heran melihat korban kejang kejang.

“Baru saja kita sampai di pajak Namorambe, korban langsung kejang. Mungkin sakit jantungnya kumat, karena korban selama ini mengidap penyakit jantung,” beber Santi istri korban saat di temui di puskesmas Namorambe.

Sementara AT (30) pengunjung pajak Namorambe, korban sudah tewas di dalam mobil. Dan posisi korban saat itu pas di samping supir. Begitu korban sudah lunglai bersama pedagang dan istrinya, korban langsung di larikan ke puskesmas. Namun nyawanya tidak dapat diselamatkan korban tewas.

“Warga dan pedagang cepat berkerumun karena jeritan minta tolong istri korban,” ucap marga Keliat.

Polsek Namorambe

Kanit reskrim Polsek Namorambe Iptu Winton Tarigan, ketika di konfirmasi, membenarkan kejadian tersebut dan sudah memintai keterangan saksi saksi.

“Atas permohonan keluarga, korban tidak di lakukan outopsi dan keluarga sudah membuat surat pernyataan,” kata Winton.(TM/08)

Related posts

Leave a Comment