Warga Deliserdang Heboh, Ditemukan Suplemen Herbal Sembuhkan Penyakit Corona Empat Hari

Warga Deliserdang heboh

topmetro.news – Warga masyarakat Deliserdang heboh dengan penemuan suplemen herbal yang dapat menyembuhkan gejala penyakit Covid-19. Katanya, dalam tempo waktu selama empat hari dapat terbebas dari virus mematikan itu. Suplemen tersebut bernama Spektakuler Syifa Anti Virus.

Suplemen tersebut adalah produksi sebuah pondok pesantren pada Pulau Jawa dan dapat menyembuhkan Orang Tanpa Gejala (OTG) yang terpapar Virus Corona setelah mengkonsumsinya secara rutin dan sesuai petunjuk yang tertera dalam aturan pemakaian.

“Tidak saja orang yang telah dinyatakan positif setelah melakukan swab dan divonis mengidap Virus Corona. Bagi warga yang berstatus Orang Tanpa Gejala (OTG) juga dapat sembuh setelah mengkonsumsi suplemen Spektalur Syifa anti virus ini. Kemunculan obat anti Virus Corona yang dapat menyembuhkan penderita dalam waktu singkat empat hari itu, memang telah membuat gempar masyarakat. Karena sejak Virus Corona melanda seluruh Nusantara dan dunia ini mulai Bulan Maret 2020 lalu, belum ada satu pun suplemen herbal yang dapat menjamin dan menggaransi kesembuhan itu,” terang dr Budi selaku Kepala Puskesmas Tanjung Rejo Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang, Minggu (18/10/2020).

Lanjut dr Budi yang memberi keterangan bersama Kepala Desa Sampali mengatakan, tidaklah mengherankan jika kemunculan suplemen herbal spektakuler Syifa anti virus yang terbuat dari bahan utama dedaunan bidara ini, menjadi incaran. Baik pasien yang telah positif hasil swab yang sedang berada dalam perawatan isolasi rumah sakit. Maupun bagi yang berstatus Orang Tanpa Gejala (OTG).

Selain dapat menyembuhkan penyakit Corona, terangnya, suplemen herbal Syifa ini juga bermanfaat untuk menyembuhkan penyakit lainnya. Seperti stress, lemah sahwat, rematik, paru-paru, maag, haid tidak lancar, insomnia, kanker, perut kembung, ketergantungan obat, kolesterol, liver, migram, penuaan dini, narkoba, pusing dan penyakit kronis lainnya. Sedangkan suplemen herbal spektalur Syifa anti virus ini, telah terdaftar pada Depkes RI P-IRT109351401241 dengan kandungan frukrona, glukosa, malikosa, anekna mineral, aeka enzim, aneka asam, hormon dan zat anti mikroba, anti inflamasi, anti kanker, antibiotik, anti alergi dan lainnya ramuan tumbuhan seperti daun bidara.

Reaksi Obat

Seperti pengakuan Nova, seorang perawat seputaran Tanjung Rejo Kabupaten Deliserdang. Sebelumnya, ia termasuk Orang Tanpa Gejala (OTG) gejala penyakit reaktif Corona. Menghadapi kenyataan itu, Nova yang sebelumnya mengalami gejala pusing, batuk filek, demam dan pegal dan oleh seorang kenalannya ditawarkan untuk mengkonsumsi herbal spektakuler Syiva anti virus.

Pada hari pertama mengkonsumsi, pagi siang dan malam, sudah terasa reaksinya. Terjadi pembakaran kalori dan tubuhnya bekeringat, mulai ringan. Hari kedua, perubahan terus terjadi. Badannya yang lemah mulai kuat dan bertenaga kembali. Sedangkan pada hari ketiga, penyakit yang ia derita sudah hilang dan tubuhnya mulai fit seperti sediakala. Sedangkan pada hari keempat, kembali melakukan swab dan setelah dua hari hasil swab, ia ternyata telah negatif dari Virus Corona dan kembali beraktivitas.

Muhammad Fajrin Warga Tembung yang berstatus OTG reaktif Corona dan mendapat perawatan pada RS Madani Medan, juga menyatakan hal serupa. Saat dalam perawatan itu, salah seorang dokter RS Mardani memberikan obat herbal Spektakuler Syiva anti virus berupa sirup. Fajrin sangat merasakan khasiat yang nyata setelah selama empat hari mengkonsumsi obat herbal itu. Badannya kembali fit seperti semula dan gejala panyakit seperti flu, panas dan batuk sembuh seketika. Pada hari kempat, Fajrin kembali melakukan swab dan telah negatif. Pada hari ketujuh, mendapatkan hasil swab ulang dan kembali negatif. Ia telah sembuh dari penyakit dan kembali bekerja.

“Saya sudah dapat kembali bekerja seperti semula dan keluarga juga sudah merasa senang. Kesembuhan ini atas izin Allah SWT dengan perantara suplemen herbal spektakuler anti virus ini. Dan obat ini sangat membantu masyarakat apalagi bagi golongan menengah ke bawah yang merasa tidak mampu berobat ke Rumah Sakit besar yang mematokkan dengan harga yang tinggi,” tambah Fajrin.

Dana APBDes

Sementara itu, Kepala Desa Sampali Percut Seituan Deliserdang Muhammad Ruslan menambahkan, mulai hebohnya kemunculan suplemen herbal Spektakuler Syiva anti virus pada wilayah kerjanya, membenarkannya. Antara lain dari keterangan warga yang telah mengkonsumsinya dapat menyembuhkan penyakit gejala Corona dalam tenggang waktu empat hari.

“Saya telah mendapatkan informasi itu dari warga. Saya juga telah membaca khasiat dan kegunaan suplemen itu. Dan untuk mendukung program pemerintah khususnya dalam memerangi Virus Corona ini, saya akan usulkan dan persiapkan dana dari APBDes Rp50 juta. Untuk tahap awal membeli suplemen herbal Spektakuler Syiva anti virus ini. Untuk warga dalam mengobati penyakit Virus Corona ini.

Sedangkan dr Budi selaku Kapus Tanjung Rejo Kabupaten Deliserdang, membenarkan, ada seorang perawatnya yang sembuh dari gejala penyakit Corona. Ia mengakui Nova itu salah satu perawat pada Puskesmas dan saat ini telah sembuh setelah mengkonsumsi suplemen herbal tersebut.

Bagi masyarakat khususnya warga Kabupaten Deliserdang yang ingin mendapatkan suplemen herbal spektakuler anti virus itu, dapat melalui handphone atau watshap ke Nomor, 0822-3369-4001.

reporter | Liliek

Related posts

Leave a Comment