Viral..!!! Polisi Ini Dikutuk Jadi Batu setelah Tilang Ibunya

tilang ibunya

topmetro.news – Sudah kewajiban seorang polisi jika menilang pengendara motor yang tak tertib berlalu lintas seharusnya bersikap adil dan tak pandang bulu. Contohnya seperti video ini yang menampilkan seorang polisi yang tilang ibunya sendiri.

Dalam unggahan video akun instagram @polres.solokkota awalnya terlihat seorang ibu-ibu tanpa mengenakan helm melintas di jalan raya.

Bahkan ia juga membawa muatan berlebihan. Melihat aksi itu, seorang polisi yang tengah bertugas di pinggir jalan langsung menghentikannya.

Ketika polisi meminta kelengkapan surat ibu tersebut ia mengatakan tak memiliki surat-surat yang diminta.

Ibu berbaju merah tersebut juga menjual nama anaknya yang kebetulan petugas kepolisian yang bertugas di lokasi tersebut.

“Surat-surat tidak ada anak saya juga polisi dinas di sini,” ujar sang ibu.

Ibu itu juga menunjuk anaknya yang kebetulan tengah berada di belakang mobil dinasnya.”Itu anak saya yang berjaga di depan sana,” tambahnya.

Tak lama ibu itu menghampiri polisi yang ditunjuk sebagai anaknya. Lucunya, polisi tersebut mengaku bahwa ibu itu bukan ibu kandungnya ia mengatakan bahwa ibunya ada di rumah.

Lantas, polisi tersebut mempersilakan rekannya untuk menilang ibu itu.Merasa tak terima ditilang,ibu itu langsung mengeluarkan kata-kata kutukannya.

“Anak durhaka, ibu sendiri ditilang. Saya kutuk kamu jadi batu,” teriak itu ibu.

Rupanya, aksi ibu itu hanya merupakan video guyonan saja. Lantaran, video ini ternyata cara unik Polres Kota Solok untuk mensosialisasikan pengendara motor agar mengenakan helm setiap berkendara.

Satlantas Polres Solok

“Satlantas Polres Solok Kota. Jangan mau di bilang The Power Of emak emak ya.. Hahaha,” tulis caption video itu.

Alhasil, video tersebut membuat warganet memuji dengan cara penyampaian ke masyarakat yang berbeda.

“Wih kreatif super pak polisi polisi di solok, bangga awak.. mantap pak pol, lanjutkann,” puji @rayhanbayan44.

“Keren polresta solok menghibur dan mengedukasi..viralkan,” tambah @yusuf_babangtamvan.

“Mantap…rancak bana Pak….mari kita viralkan,” tulis bg_kalek.

Tak disangka, seluruh pria tersebut justru menjadi tak tertarik dengan wanita pintar setelah dipertemukan dan berkomunikasi dengan mereka.(TMN)

sumber: suara
foto: instagram

Related posts

Leave a Comment