You are here
Dua Hari Menghilang, Junaidi Ditemukan Tewas Terapung Peristiwa 

Dua Hari Menghilang, Junaidi Ditemukan Tewas Terapung

topmetro.news – Setelah dua hari menghilang, Junaidi Saputra (27) warga Jalan Perbatasan Pasar XII Desa Bandar Klippa Kecamatan Percut Sei Tuan ditemukan tewas terapung di kolam pancing tak jauh dari rumahnya pada hari Kamis (1/2/2018).

Sontak, penemuan jasad korban yang mulai mengeluarkan aroma tak sedap itu membuat sejumlah warga yang bermukim di seputar lokasi memadati kolam pancing. Korban pertama kali ditemukan tewas terapung oleh keluarganya.

“Sebelum ditemukan mengambang dalam kondisi tidak bernayawa, keluarga korban menyebutkan dua hari yang lalu, korban menanam pohon kemangi di dekat kolam pancing,” ujar Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Pardamean Hutahean kepada wartawan.

Pardamaean mengungkapkan, pihak keluarga yang melakukan pencarian, kemudian menemukan jenazahnya anaknya yang diketahui mengalami depresi sudah mengapung di kolam pancing, dengan kondisi badan sudah menggembung.

Tidak Ditemukan Tanda Kekerasan

“‎Infomarsi dari keluarga, bahwa untuk korban mengalami gangguan jiwa (Depresi) dan diketahui korban tidak pandai berenang sementra diperkirakan kedalaman kolam sekitar 3 meter,” ungkap alumnus Akpol tahun 2004 ini.

Selain itu, Hutahaean menyebutkan, dari hasil penyelidikan sementara tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan pada jasad korban. Dan pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi terhadap jasad korban.(TM/RIJAM)

503 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment