Ibu Dua Anak Dianiaya Suami Hingga Babak Belur

dianiaya suami

topmetro.news – Rahayu (27) warga Jalan Paku Lingkungan 3 Kelurahan Tanah Enam Ratus Kecamatan Medan Marelan, menderita luka lebam diseluruh wajah dan terkilir dibagian bahu, akibat dianiaya suami sendiri. Tak pelak lagi, ibu dua anak itu pun melaporkan Eko Sukma yang telah menikahinya 8 tahuh lalu ke Polres Pelabuhan Belawan.

Informasi yang diterima menyebutkan peristiwa itu terjadi pada hari Jumat (2/2/2018). Ketika itu Rahayu pergi menginap di rumah adiknya di kawasan Pasar 8 Desa Helvetia Kecamatan Labuhan Deli, untuk membantu karena melahirkan. Namun sepulangnya dari rumah adiknya tanpa sebab korban dimarahi dan dianaya suaminya.

“Aku pergi ke rumah adikku, untuk membantu karena dia (adikku-red) melahirkan, kok suamiku malah marah-marah dan memukuli juga memijak-mijak aku,” aku Rahayu dengan nada sedih.

Rahayu juga menjelaskan bahwa sebelum berangkat ke rumah keluarganya, dirinya terlebih dahulu mempersiapkan segalanya untuk suaminya.

“Padahal sebelum aku pergi membantu adikku, semua sudah kusiapkan supaya kalo suamiku mau pergi kerja gak payah,” jelas Rahayu.

Polres Pelabuhan Belawan

Terpisah, petugas SPKT Polres Pelabuhan Belawan pada hari Minggu (4/2/2018), mengatakan bahwa kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) tersebut telah ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) UPPA.

“Kasus KDRT itu saat ini sudah tahap pemanggilan saksi,” kata petugas. (TM/14)

Related posts

Leave a Comment