Tim Ibukota Tantang Anak Medan

Tantang Anak Medan

topmetro.news – Tim Ibukota tantang Anak Medan yakni Persija Jakarta akan menantang PSMS Medan pada partai semifinal Piala Presiden 2018 yang dijadwalkan 10 dan 13 Februari 2018 mendatang.

Persija Jakarta membuktikan sebagai tim kandidat juara di Piala Presiden 2018 ini. Pada babak perdelapan besar, Persija mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 3-1, pada Minggu (4/2/2018) di Stadion Manahan Solo.

Sebelumnya PSMS Medan, pada Sabtu (3/2/2018) kemarin menuntaskan dendam atas Persebaya Surabaya dalam drama adu penalti 7-6, setelah bermain imbang 3×3 pada 2×45 menit.

Berhasil lolos ke babak semifinal setelah menekuk Mitra Kukar 3-1 dibabak perdelapan besar, Persija langsung akan menghadapi PSMS Medan.

Sang pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco memberikan komentar tentang pertandingan yang akan dilakoninya nanti, pada 10 dan 13 Februari 2018 mendatang, dengan sistem home and away (kandang dan tandang).

Menurut, Stefano Cugurra Teco, menghadapi PSMS Medan akan menyiapkan strategi khusus untuk menangkal permainan apik dari anak asuh Djajang Nurdjaman tersebut.

“Saya pikir semua tim yang lolos ke semifinal adalah tim terbaik. PSMS Medan juga kemarin sudah buktikan saat menghadapi tim kuat Persebaya. Untuk menghadapi PSMS Medan, pastinya saya akan siapkan strategi khusus. Apalagi, seluruh pemain PSMS Medan memiliki semangat juang yang tinggi, untuk mencaapai kemenangan dakam sebuah pertandingan. Kami akan tetap meladeni permainan PSMS Medan nanti,” kata Teco.

Sementara itu Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman menanggapi pada partai semifinal nanti menghadapi Persija Jakarta tidak mau berandai-andai hasil yang diraih pada pertandingan nanti.

Piala Presiden 2018

Menurutnya, sejak Turnamen Piala Presiden 2018 dimulai, PSMS Medan terus menghadapi tim-tim besar seperti, PSM Makassar, Persib Bandung, Sriwijaya FC, Persebaya Surabaya dan di semifinal nanti akan meladeni Persija Jakarta. Tentunya, PSMS Medan akan tetap bermain baik dalam setiap laga.

“Saya bersama seluruh pemain PSMS Medan, telah menyatukan tekad untuk bermain baik di setiap pertandingan. Dan akan terus memberikan hasil yang baik pula. Persija merupakan tim yang kuat dan besar, materi pemainnya sangat mumpuni dan punya nama besar. Jadi kami siap untuk meladeni permainan Persija nanti,” ungkap Djajang yang disampaikan Sekretaris PSMS Medan Julius Raja melelui telepon selular kepada topmetro.news pada Minggu (4/2/2018) malam. (TM/YOFE)

Related posts

Leave a Comment