Kasihan… Ditinggal Sebentar Beli Rokok, Scoopy Lewong, Pemilik Gigit Jari

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Darmansyah (60) Warga Jalan Besi Gg Sutrisno, Kecamatan Medan Area, mendatangi Mapolsek Medan Area, Rabu (22/2) Siang. Apa pasal?

Kepala Lingkungan 4 Sukaramai II, Kecamatan Medan Area ini datang bersama teman lelakinya mengendrai kreta (sepedamotor) bebek untuk melaporkan Scoopy BK 2037 AFL miliknya raib di parkiran ketika hendak membeli rokok.

Alhasil dari kejadian itu, pria paru bayah ini harus gigit jari karena kehilangan sepedamotor yang sudah hampir kurang lebih dua tahun di kreditnya hilang diambil orang tidak dikenal.

Peristiwa itu terjadi, Rabu (22/2) sekira puku 16.00 WIB. setiba di warung rokok di Jalan Utama simpang Jalan Cemara, korban memarkirkan kereta di depan warung. Setelah itu, korban pergi masuk ke dalam kedai.

Namun nahas. Begitu korban selesai membeli rokok dalam sekejab, dilihat kereta itu sudah tidak ada lagi di parkiran.

“Ciri-ciri pelaku kurus kecil pake topi, aku sempat melihatnya, orang tidak ada yang mengejar. Aku sudah berusaha mencarinya, namun tidak ketemu,” ungkapnya.

Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Medan Area, Ipda Lilik DP menerima laporan korban dan langsung memerintahkan petugas untuk olah TKP.(TM-05)

 28 total views,  2 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment