You are here
PNS Tobasa Tewas Mengenaskan di Kamar Mandi Hotel Peristiwa 

PNS Tobasa Tewas Mengenaskan di Kamar Mandi Hotel

topmetro.news – Oknum PNS Tobasa tewas mengenaskan di kamar mandi Hotel MH di Jalan Djamin Ginting, KM 8,6, Padang Bulan Medan, Jumat (9/2/2018). Pegawai Negeri yang disebut-sebut bekerja di Pemkab Tobasa itu bernama Osba Lumbanraja. Sebelum tewas, korban yang menginap sejak Rabu (7/2/2018) dikabarkan sempat ditemani seorang wanita yang hingga kini belum diketahui keberadaan wanita dimaksud.

“Di KTP nya tertulis korban bekerja sebagai PNS dan tinggal di Hinalang Bahasan, Balige,” kata seorang office boy di hotel itu, kemarin.

Kemudian, laki-laki berbadan gempal dan mengenakan kaos cokelat itu mengaku korban datang ke hotel Rabu (7/2/2018) kemarin, umtuk menginap. Setelah menginap, korban sempat ditemani seorang wanita. “Perempuannya datang sendiri dan kemarin pun sempat dia memesan nasi goreng kok,” kata seorang pekerja kepada polisi.

Dipanggil Tidak Menyahut

Awalnya, sekitar pukul 12.00 WIB, pihak hotel hendak menanyakan apakah korban masih mau memperpanjang sewa kamarnya lagi atau tidak.

Nah, saat pintu kamarnya diketuk, korban tidak membuka pintu kamar dan tidak mau menjawab office boy tersebut dari dalam kamar. Bahkan, pintu kamar hotel terkunci dari dalam. Merasa ada yang aneh, lalu pihak hotel berinisaiatif mendobrak pintu kamar itu.

Sewaktu pintu kamar hotel terbuka, office boy terkejut bukan kepalang melihat korban dalam keadaan telentang di kamar mandi dengan posisi bantal di kamar mandi.

Namun, saat korban ditemukan tewas di dalam kamar mandi hotel, wanita yang bersamanya saat memasuki hotel tidak terlihat di sana.

Polsek Delitua belum mengetahui pasti penyebab tewasnya korban.

Kapolsek Deli Tua, Kompol Arifin Marpaung, melalui Kanit Reskrim Iptu Prastiyo Triwibowo SIK membenarkan kejadian itu.

“Hasil visum belum keluar, tim Inafis Polreatabes Medan yang melakukan identifikasi tidak ada menemukan bekas luka maupun bekas luka sajam dan bekas benda tumpul,” kata Iptu Prastiyo, tadi malam.

Dugaan sementara di lokasi kejadian, korban tewas akibat over dosis obat kuat hingga menyebabkan korban meninggal dunia.(TM-07)

1.476 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment