Sepedamotor Dicuri Maling, Padahal Sudah Pasang Kunci Ganda

Sepedamotor Dicuri Maling

topmetro.news – Sepedamotor dicuri maling, padahal pemiliknya sudah memasang kunci ganda. Akibat peristiwa yang dialami seorang ibu rumah tangga, dirinya ditemani anak – anaknya yang masih kecil, mendatangi Polsek Delitua, guna melaporkan peristiwa yang dialaminya itu.

Safijah Siagian (26) Warga Jalan Namorambe, Dusun II, Desa Jabak, Kecamatan Namorambe itu melaporkan sepeda motor Honda Beat warna pink BK 5576 AHD yang dicuri maling dari pelataran parkir sekolah TK tempat anaknya menimba ilmu, pada Selasa (13/2) pagi, sekira pukul 08.30 WIB.

Pergi Bayar SPP

Usai memarkirkan sepeda motor miliknya, kemudian Safijah mengunci stang dan mengembok rem cakram sepeda motornya, merasa sudah aman, lalu IRT itu beranjak masuk ke dalam sekolah guna membayar uang SPP anaknya.

Setelah selesai membayar uang SPP anaknyan, kemudian Sufijah meninggalkan ruang tempat pembayaran SPP dan langsung menuju ke tempat parkiran sepeda motor. Setibanya di parkiran, korban tidak lagi melihat sepeda motor miliknya terparkir di tempat semula,

“Setelah mengantarkan anak ku masuk ke dalam kelas, aku langsung menuju ruang tempat pembayaran uang SPP anak ku, setelah membayar uang SPP aku langsung keluar dan menuju ke tempat parkiran sepeda motor, pas di parkiran, sepeda motor ku sudah tidak ada lagi di tempat parkir semula walaupun aku sudah memakai kunci ganda,” cerita Safijah saat di Polsek Delitua kepada wartawan, Rabu (14/2).

Lapor Suami

Akibat kejadian itu, korban langsung melakukan pencarian, karena sepeda motornya tidak juga ditemukan, korban pun langsung lemas dan menangis sejati – jadinya melihat sepeda motor kesayangannya raib dicuri maling.

“Aku pun pulang ke rumah dan langsung memberitahukan kejadian itu kepada suamiku. Dan suami ku memerintahkan aku untuk membuat laporan ke Polsek Delitua,” ujar Safijah.

Kanit Reskrim Polsek Delitu, Iptu Parstyo Triwibowo SIk, mengaku sudah menerima laporan kehilangan sepedamotor milik korban. (TM-07)

Related posts

Leave a Comment