Pelaku Curanmor Diamuk Warga, Hampir Meregang Nyawa!

Pelaku Curanmor Diamuk Warga

topmetro.news – Pelaku Curanmor diamuk warga hingga nyaris tewas. Begitulah nasib Supiono (35) warga Jalan Titi Payung Dusun III Desa Klambir Lima Hamparan Perak yang bonyok dan nyaris tewas diamuk massa yang geram melihat ulahnya mencuri sepedamotor Supra X BK 6019 FE milik Asril Siregar (37) yang parkir di depan rumah temannya Jalan Tani Asli Blok Gading Desa Tanjung Gusta, Kecamatan Sunggal, Senin (12/2/2018) malam.

Rabu (14/2/2018) siang Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna mengatakan pencurian berawal saat korban main ke rumah kawannya bernama Rikki di Jalan Tani Asli Blok Gading Desa Tanjung Gusta-Sunggal. Setiba di sana, korban memarkirkan sepedamotor di pinggir jalan depan rumah temannya.

Pelaku Mendekat

Korban kemudian masuk ke dalam rumah dan ngobrol dengan Rikki. Sambil ngobrol, korban memperhatikan sepedamotornya dari dalam rumah. Tiba-tiba pelaku datang mendekati sepeda motor korban dan mendorongnya. Sekitar dua meter didorong, pelaku naik dan mengengkolnya.

Korban yang melihat langsung berlari keluar rumah sambil teriak maling. Hingga warga yang mendengar berduyun-duyun ke luar rumah dan mencoba menangkap pelaku. Melihat warga berdatangan pria pengangguran itu langsung meninggalkan sepedamotor korban dan berlari menyelamatkan diri.

Namun sial, warga ternyata lebih cepat. Massa yang geram lantas menghujami pelaku dengan makian dan pukulan. Beruntung petugas Polsek Sunggal cepat tiba di TKP dan mengamankan pelaku dari amuk warga. Bersama barang bukti satu unit sepeda motor Supra X pelaku diamankan ke Mapolsek Sunggal.

” tersangka dijerat pasal 363 Ayat (1) Ke – 3e dan 4e KUHPidana dengan hukuman maksimal 7 tahun penjara, “kata Wira. (TM-13)

Related posts

Leave a Comment