Kompol Hartono Resmi Jabat Kapolsek Percut Sei Tuan

Kapolsek Percut Sei Tuan

topmetro.news – Kepolisian Sektor (Polsek) Percut Sei Tuan menggelar acara pisah sambut Kapolsek yang lama dengan Kapolsek yang baru pada Jumat (16/2/2018) malam. Jabatan Kapolsek Percut Sei Tuan yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Pardamean Hutahaean, digantikan dengan Kompol Hartono, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepolsek Medan Area.

Sementara Kompol Pardamean Hutahaean diposisinya yang baru, kini menjabat sebagai kanit IV Subdit II, Ditresnarkoba Polda Sumut.

Dalam kesempatannya, Kompol Pardamean Hutahaean, mengucapkan banyak berterimakasih kepada personil Polsek Percut Sei Tuan, yang selama ini membantunya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan. Tak lupa, mantan Kabagops Polres Asahan ini meminta doa agar dirinya lebih baik lagi dalam menjalankan tugas ditempat yang baru.

“Selamat datang kepada Kompol Hartono, selaku Kapolsek Percut Sei Tuan yang baru,” kata Kompol Pardamean.

Berjabat Tangan

Usai menyampaikan kata sambutannya, selanjutnya Kompol Pardamean Hutahaean dan Kompol Hartono berjabat tangan dan berfoto bersama. Sebelumnya pada Kamis (15/2/2018) jabatan Kapolsek Percut Sei Tuan, dari Kompol Pardamean Hutahaean, diserahkan kepada Kompol Hartono di Polrestabes Medan.

Pantauan wartawan di Polsek Percut Sei Tuan, acara pisah sambut yang dimulai pukul 19,00 Wib, dihadiri oleh pihak Kecamatan Percut Sei Tuan dan Medan Tembung, beserta muspika, tokoh agama, elemen masyarakat serta organisasi masyarakat (ormas). Dan acara pisah sambut berjalan dangan hikmad dan meriah. (TM/13)

Related posts

Leave a Comment