Cabuli Siswi SMA, Petualangan Cinta Pria Asal Sergai Kandas di Penjara

cabuli siswi SMA

topmetro.news – Petualangan cinta Amanda Sukma Ginting (20) warga Kampung Buntu Bulat, Desa Manggis, Kecamatan Serbajadi Kabupaten Sergai berakhir di penjara. Pasalnya, karyawan salah satu pabrik ini dilaporkan lantaran cabuli siswi SMA sebut saja Melati yang masih berusia belasan tahun.

Pelaku diamankan petugas Polres Sergai dari tempat kerjanya di Tanjung Morawa, Deli Serdang, setelah dilaporkan orang tua korban warga Dusun IV C, Desa Suka Sari, Kecamatan Pegajahan, Kabupaten Sergai pada Senin (19/2/2018).

Peristiwa itu diketahui setelah ibu korban melihat anaknya sedang menangis di dalam kamar. Saat ditanyakan penyebabnya, korban mengaku telah disetubuhi pelaku yang tak lain adalah paacarnya sebanyak dua kali diareal Kebun Karet, Kampung Buntu Bulat, Desa Manggis Kecamatan Serba Jadi.

Mendengar pengakuan anaknya yang masih pelajar SMA itu, ibunya sempat shok dan tidak sadarkan diri. Ibunya merasa keberatan atas perbuatan pelaku, kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polres Serdang Bedagai guna proses hukum lebih lanjut.

Kapolres Sergai

Kapolres Sergai, AKBP Nicolas Ary Lilipaly melalui Kasat Reskrim AKP Rahmadani membenarkan penangkapan Pelaku pencabulan terhadap anak dibawah umur.

“Tersangka telah diamankan guna proses hukum selanjutnya, pelaku dijerat dengan UU tentang Perlindungan Anak dengan Ancaman Hukuman 15 tahun Penjara,” Kata AKP Rahmadani kepada wartawan pada Rabu (21/2/2018).(TMD/sugi)

Related posts

Leave a Comment