Manchester United Bungkam Chelsea 2-1

manchester united

topmetro.news- Gol dari pemain pengganti Jesse Lingard sebagai bukti Manchester United membungkam Chelsea dengan skor 2-1, dalam duel super big match Liga Primer Inggris berlangsung, pada Minggu (25/2/2018) malam.

Diawal pertandingan, Manchester United yang berambisi untuk meraih tiga angka penuh dari Chelsea dipertandingan ini, langsung mendapat tekanan dari pasukan Conte.

Beberapa kali serangan yang dilakukan Chelsea mampu merepotkan barisan bawah pasukan Jose Mourinho. Chelsea mampu mengedlaikan irama pertandingan dengan penguasaan bola 40 persen berbanding 60 persen.

Petaka bagi tuan rumah, publik Manchester United terdiam, ketika Chelsea dapat merubah keadaan menjadi 0-1, melalui gol yang dicetak Willian pada menit ke-32, dari hasil kerjasama tim yang apik.

Namun, pada menit ke-39, Romelu Lukaku membuat Old Trafford Stadium bergemuruh, setelah striker asal Belgia itu dapat membuat gol yang memanfaatkan kelengahan pertahanan Chelsea. Hingga turun minum kedudukan masih sama kuat 1-1.

Babak Kedua

Memasuki paruh kedua, Manchester United berusaha untuk dapat mengendalikan jalannya pertandingan. Penguasaan bola-pun berpihak kepada MU 60 persen berbanding 40 persen.

Dimenit ke-71 lukaku nyaris memperbesar keunggulan Manchester United, melalui tendangan volinya melambung di atas mistar gawang Chelsea yang dikawal Courtois.

Mendapatkan peluang tersebut, MU semakin meningkatkan tempo permainan menyerang untuk dapat menggetarkan jala gawang Chelsea.

Gol Jesse Lingard

Pada menit ke-75, MU dapat mengubah skor menjadi 2-1 melalui gol yang dipersembahkan pemain pengganti Jesse Lingard yang menggantikan Martial, dengan kepalanya yang memanfaatkan umpan matang Romelu Lukaku. Langsung fans Manchester United menyambut gol tersebut dengan gemuruh.

Tertinggal 2-1, Conte mencoba meningkatkan tempo permainan yang memasukkan Pedro sebagai motor serangan Chelsea. Namun, serangan yang diperagakan Chelsea itu tak dapat membuahkan hasil, yang dapat dihentikan barisan bawah MU. Hingga pertandingan usai skor tek beubah 2-1 untuk kemenangan Manchester United. (TM-YOFE)

Related posts

Leave a Comment