Wakil Asisten Ops Kasal Cek Kesiapan Unsur Patkor Malindo

Patkor Malindo

topmetro.news – Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Ali Triswanto, mendampingi Wakil Asisten Operasi Kasal, Laksamana Pertama TNI Mintoro Yulianto, Melaksanakan pengecekan terhadap Unsur-unsur yang terlibat Patkor Malindo-139/18 di Dermaga Lantamal I pada Kamis (1/3/2018)

Pengecekan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan baik Personil maupun materil Unsur-unsur yang terlibat. Adapun Unsur-unsur yang terlibat adalah KRI Clurit dan KRI Kujang.

Mintoro meminta setiap unsur-unsur yang terlibat Patkor Malindo ini harus mengutamakan keselamatan dalam melaksanakan tugas.

Jaga Nama Baik Bangsa

“Maka dari itu pengecekan ini bertujuan memastikan bahwa seluruh alat-alat utamanya yang berhubungan dengan keselamatan baik Personil maupun materil sudah siap. Diimbau kepada seluruh personil dapat menjaga nama baik Bangsa Indonesia khususnya TNI AL,” kata Mintoro dihadapan Komandan KRI Clurit-641 Mayor Laut (P) Bagus Jatmiko dan Komandan KRI Kujang-642 Mayor Laut (P) Lucky Wuwung.

Turut mendampingi dalam melaksanakan pengecekan terhadap unsur-unsur Patkor Malindo-139/18 adalah Dansatrol Lantamal I dan Para Asisten Danlantamal I.(TM/15)

Related posts

Leave a Comment