Gol Messi Bawa Barcelona Sementara Ungguli Atletico Madrid 1-0

gol messi

topmetro.news – Duel big match Barcelona menghadapi tamunya Atletico Madrid di Camp Nou Stadium La Liga Spanyol, pada Minggu (4/3/2018) berlangsung menarik. Gol Messi bawa Barcelona sementara ungguli Atletico Madrid 1-0, melalui gol indah Lionel Messi dari tendangan bebas berjarak 30 meter dari gawang Oblak di menit ke-26.

Sejak babak pertama dimulai, Barcelona langsung berinisiatif melakukan permainan menyerang ke jantung pertahanan Atletico Madrid. Beberapa kali serangan yang mematikan baik dari Iniesta dan Messi, tim Catalan itu dapat menghasilkan peluang gol melalui Luis Suarez dan Messi sendiri.

Namun, peluang itu terbuang percuma. Barcelona semakin percaya diri dengan menemukan permainan yang dapat menguasai seluruh lini. Barulah pada menit ke-26, Thomas Partey melakukan pelanggaran. Lionel Messi yang menjadi eksekutor tendangan bebas tersebut berhasil menyelesaikan tugasnya dengan baik.

Gol Spektakuler

Tendangan bebas yang dilakukan Messi tersebut termasuk spektakuler dengan bola melengkung tepat ke sudut kiri gawang, yang sekaligus mampu memperdayai penjaga gawang Atletico Madrid, Oblak. Dari gol tersebut, sekaligus mempersembahkan gol yang ke-600 untuk klub dan timnasnya

Unggul 1-0, Barcelona tetap melakukan serangan bertubi-tubu ke pertahanan Atletico Madrid melalui Coutinho, Suarez dan Iniesta. Coutinho yang tampil bugar, selalu merepotkan barisan pertahanan Atletico Madrid yang harus memaksakan Giménez dan Godin ekstra keras untuk menjaga pergerakan penyerang Barcelona.

Pertandingan memasuki turun minum, kedudukan tak berubah sementara tetap1-0 untuk keunggulan Barcelona. (TM-YOFE)

Related posts

Leave a Comment