Dua Pelajar Tewas di Sungai Tanjung Selamat Sunggal

Dua pelajar tewas

topmetro.news – Dua pelajar tewas setelah sebelumnya hanyut di aliran sungai Tanjung Slamat Jalan Kebun Percobaan, Dusun I Komplek Perumahan Tanjung Selamat, Kecamatan Sunggal pada Senin (5/3/2018) pagi.

Kedua korban Dimas Pratama (12) pelajar SD dan Sulaiman (14) pelajar SMP keduanya warga Jalan Besar Tanjung Anom Gang Damai, Dusun I Desa Tanjung Anom, Kecamatan Pancur Batu, Deli Serdang ini mandi mandi bersama kawan kawanya di Sungai Tanjung Slamat aliaran sungai Belawan pada Minggu (4/3/2018) siang.

Saat mandi tiba tiba Dimas tenggelam dan Sulaiman berusaha menolongnya. Namun naas keduanya tenggelam ke dasar sungai. Kawan korban, Lesmana (13) pelajar SMP dan Riski (12) kedua tetangga korban ini pulang dan memberitahukan kepada kedua orang tua korban jika kedua korban tenggelam di sungai.

Bersama warga serta orang tua korban melakukan pencarian dan berhasil menemukan Dimas dalam kondisi meninggal dunia. Sedangkan pencarian Sulaiman dilanjutikan keesokan harinya, karena hari mulai gelap.

Paginya sekitar pukul 10.00 setelah mengkebumikan Dimas di TPU Muslim Jalan Pasar 2 Kelurahan Tanjung Sari, Medan Selayang warga kembali ke sungai untuk mencari Sulaiman.

Tak Jauh Dari Lokasi Kejadian

Akhrinya warga berhasil menemukan jenazah Sulaiman yang berada tak jauh dari tempat korban hanyut. Jenazah Sulaimam pun dikebumikan di TPU Muslim Jalan Pasar II, Tanjung Sari, Medan Selayang.

Kapolsek Sunggal membenarkan hanyutnya kedua pelajar tersebut dan sudah dikebumikan.

“Kedua korban sudah ditemukan dan dikebumikan di TPU Muslim Jalan Pasar II, Kelurahan Tanjung Sari, Medan Selayang,” kata Wira.(TM/13)

Related posts

Leave a Comment