Siswa SD dan Balita Keracunan Siomay

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Sejumlah anak diduga mengalami keracunan setelah memakan Somay yang dibeli di sekitar lingkungan sekolah di SD Negeri 4 Kilometer VI, Kecamatan Simpang Kramat, Kabupaten Aceh Utara.” Senin (13/3) siang.

Menurut informasi yang dihimpun, kejadian tersebut bermula ketika para korban membeli somay dari seorang pria berinisial I (35).

Sebagian siswa langsung memakan dan ada yang dibawa ke rumah masing-masing hingga seorang balita adik siswa SD itu setelah beberapa jam kemudian mual dan muntah Keenam korban adalah M. Dian (3), warga Kilometer VI, Ikram Hafata (8) dan m Iksan, keduanya warga Kilometer VIII, M Rizki (2 ) dan Fauzi serta Mutia, ketiganya warga Kilometer VI, Simpang Kramat Kabupaten Aceh Utara.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Kapolsek Simpang Kramat IPDA Abdul Azis mengatakan, guna pertolongan para korban dilarikan ke RSU Cut Mutia Kota Lhokseumawe dan RS Kesrem Kota Lhokseumawe.

“Saat ini kita sudah memanggil penjual somay untuk dimintai keterangan terkait kejadian tersebut.”ujar Kapolsek. (TMD/025)

Advertisement

Related posts

Leave a Comment