Diduga Korsleting Listrik, Satu Rumah Permanen di Medan Barat Ludes Terbakar

korsleting listrik

topmetro.news – Sebuah rumah di Jalan Danau Pengayoman Gang Ektrata Lingkungan 1, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat. Rumah permanen milik Osmar Nainggolan (45), hangus terbakar pada Minggu (11/3/2018) dinihari. Penyebab kebakaran diduga korsleting listrik.

Peristiwa tersebut sempat membuat heboh warga sekitar. Melihat api semakin membesar warga mencoba memadamkan api dengan alat seadanya. Tidak lama berselang Unit Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Medan datang dan langsung memadamkan api saat itu sedang membesar.

Satu Jam Api Dipadamkan

Satu jam kemudian api dapat dipadamkan oleh petugas dengan mengerahkan 6 unit mobil damkar Kota Medan. Dalam kejadian itu korban mengalami kerugian ratusan juta rupiah sedangkan korban jiwa nihil.

Polisi yang mendengar kejadian itu langsung terjun ke lokasi dan melakukan oleh tkp (tempat kejadian perkara) dengan mendatangkan tim inafus dari Mapolrestabes Medan. Petugas pum langsung memasang garis polisi.

“Ya bang terbakar rumah bapak Nainggolan, lebih pastinya tanya pimpinan aja ya bang,” ucap salah seorang petugas.(TM/08)

Related posts

Leave a Comment