Perbaiki Rumah Tetangga, Kliwon Tewas Tersengat Listrik Tegangan Tinggi

listrik tegangan tinggi

topmetro.news – Kliwon (54) warga Sinar Gunung, Kecamatan Labuhandeli, Kabupaten Deliserdang, tewas tersengat listrik tegangan tinggi pada Selasa (13/3/2018). Tewasnya pria paruh baya yang bekerja sebagai teknisi listrik tersebut saat memperbaiki lampu di salah satu rumah warga, Risen Purba (56) di Jalan Rawe I, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan.

Sebelumnya, korban yang kerap memperbaiki listrik di rumah warga ini dipanggil pemilik rumah untuk mengecek lampu rumahnya yang rusak. Kemudian, korban memperbaiki bagian lampu yang rusak di lantai 2 pemilik rumah.

Namun naas, korban kesetrum setelah memanjat atap seng menyenggol bagian kabel yang tak terbungkus. Tewasnya korban menghebohkan warga sekitar, kejadian itu pun dilaporkan ke Polsek Medan Labuhan.

Kepling setempat, Abdul Rasid mengatakan, selama ini korban sudah sering memperbaiki listrik di rumah tersebut.

“Pihak kepolisian sudah menangani kematian korban, pihak keluarga sudah datang dan telah terima atas kamatian korban,” kata Abdul Rasid.

Sementara itu, pihak kepolisian yang datang ke lokasi melakukan cek TKP, dari hasil pemeriksaan di tubuh korban tidak ada tanda kekerasan dan murni tewas tersetrum.

Polsek Medan Labuhan

Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Hendris Tampubolon mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah TKP, pihak keluarga tidak keberatan dan telah membawa jenazah korban untuk disemayamkan.

“Keluarga ikhlas atas kematian korban, keluarga telah membuat pernyataan tidak keberatan dengan membuat surat pernyataan,” kata Hendris.(TM/14)

Related posts

Leave a Comment