Nobar, Posko Relawan-Penggalangan Prabowo-Gibran Digoyang Saudara Disabilitas

Keberadaan Posko Relawan dan Penggalangan Prabowo-Gibran di Jalan Gajah Mada Medan yang terus mendapat simpati dan antusias warga, akhirnya terluapkan dalam nonton bareng, Minggu malam (4/2//2024).

topmetro.news – Keberadaan Posko Relawan dan Penggalangan Prabowo-Gibran di Jalan Gajah Mada Medan yang terus mendapat simpati dan antusias warga, akhirnya terluapkan dalam nonton bareng, Minggu malam (4/2//2024).

Diikuti dengan kehadiran puluhan Saudara Disabilitas, seperti tuna rungu dan tuna wicara. Kehadiran Saudara Disabilitas yang tinggal di kawasan Kota Medan, Deliserdang, Binjai dan Langkat ini, langsung dipimpin tokoh mereka yakni M Nazib (39 tahun) warga Jalan Muspika Gang Cemara 3 Tanjung Sari, Batang Kuis Deliserdang.

M Nazib yang hadir dalam nobar di Posko Relawan Jalan Gajah Mada Medan ini, secara lugas menyatakan dukungannya kepada Pasangan Prabowo-Gibran. Apalagi dukungan itu secara luas dan nasional sebelumnya sudah pernah disampaikan Saudara Disabilitas Nasional kepada Capres Prabowo-Gibran.

Capres Prabowo-Gibran, sebut Nazib, mereka anggap lebih konkrit dan konsekwen dalam memperhatikan mendukung keberadaan para Saudara Disabilitas.

“Prabowo-Gibran sekali putaran,” ujar Nazib dan kawan-kawan dalam bahasa dan isyarat Saudara Disabilitas.

Sementara itu dr Raja dari Komunitas India Prabowo kepada wartawan menyebutkan, penyampaian Prabowo terkait masalah kesehatan, lengkap dan tuntas. Namun mitra diskusinya malah seperti tidak fokus dalam berdiskusi.

“Kita tahu Prabowo-Gibran yang terbaik, dan tugas relawan mensosialisasikannya kepada warga dan masyarakat,” papar dr Raja.

Terima Kasih

Relawan Gema Prabowo Nusantara (RGPN) T Billy Chairi, dan Satgas Inti Prabowo (SIP) Irwansyah yang berhimpun dalam Posko Relawan dan Penggalangan dan menyelenggarakan nobar mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh warga, masyarakat serta relawan Prabowo Gibran yang ikut mensukseskan Nobar.

“Sesuai jadwal, Posko Relawan dan Penggalangan akan tuntas pada 10 Februari mendatang. Dan kami akan tegar melaksanakan kegiatan sosialisasi Capres Prabowo-Gibran, sebagaimana jadwal yang telah diberikan oleh TKD Sumut dan TKN Relawan (Golf) dan TKN Penggalangan (Charlie),” ujar Billy dan Irwansyah.

Selain dihadiri oleh warga dan masyarakat Medan, Binjai, Deliserdang dan Langkat, juga terlihat beberapa organ relawan yang berhimpun di TKD Prabowo Gibran Sumut.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment