Ternyata, Lionel Messi Trauma Makan Coklat dan Minum Bersoda

lionel messi

topmetro.news – Ternyata, bintang Barcelona Lionel Messi pernah mengalami salah mengkonsumsi makanan sebelum bertanding. Maka itu, sejak sekarang Lionel Messi trauma makanan coklat dan minuman bersoda. Hal itu membuat, perut pemain Timnas Argentina itu merasa mual dan ingin muntah ketika berada di lapangan.

Hal itu diungkapkan Messi ketika memperkuat Timnas Argentina dalam pertandingan persahabatan internasional. ” Disepanjang waktu pertandingan, saya tidak fokus menjalani laga tersebut, sebab perut di dalam lapangan. Namun hal itu saya tahan hingga waktu jeda pertandingan babak pertama. Ketika berada di ruang ganti, saya muntahkan semua yang ada di dalam perut saya. Mungkin, mualnya perut saya merasa ingin muntah, diakibatkan memakan coklat dan minum meninuman bersoda,” sebut Messi kepada La Cornisa TV, pada Selasa (20/3/2018).

Messi mengakui, selama bertahun-tahun telah melakukan kebiasaan buruk, dengan makan coklat dan minum bersoda sehari sebelum pertandingan. ” Saat ini sudah saya hentikan kebiasaan buruk itu, dan melupakan makan coklat dan minum bersoda. Sudah saya hindari itu semua, karena telah menggangu penampilan saya ketika bertanding,” katanya.

Dengan tidak memakan coklat dan minum bersoda kondisi Lionel Messi menjadi lebih fit dan bugar, tanpa ada permasalahan lagi di perutnya. ” Sekarang saya menjaga sekali makanan untuk diri saya. Saya sering makan ikan, salad, daging, dan hal itu sudah diatur dan diurus oleh tim,” papar Messi.

Messi Khawatir Menderita Stres

Dari kejadian tersebut, pria yang memiliki tinggi badan 169 cm itu khawatir mengalami sakit, dengan terasa mual di perut atau mengalami stres besar, sehingga sakit tersebut telah mengganggu penampilannya di pertandingan memperkuat Timnas Argentina dan Barcelona. ” Saya telah belajar untuk hidup sehat seperti yang saya lakukan sekarang, menjadi diri sendiri lebih mudah untuk melakukannya dengan cara itu,” tambah pemain berusia 30 tahun itu.

Messi menuturkan kembali, sejak meninggalkan makan coklat dan minum bersoda, kini penampilan di lapangan semakin baik dan tidak mengalami penyakit apapun. ” Saya sudah tinggalkan makanan coklat dan minum bersoda. Saya ingin dalam penampilan saya ketika bermain tampak maksimal. Sekarang saya lebih leluasa bertanding, tanpa ada kendala apapun di perut saya. Saya harus menjaga makanan dan, tidur yang cukup,” ungkapnya. (TM-YOFE)

Related posts

Leave a Comment