Prediksi Pertandingan Persahabatan Rusia vs Brasil 24 Maret 2018

rusia vs brasil

topmetro.news – Pertandingan akbar Rusia vs Brasil adalah laga uji coba jelang Piala Dunia di Rusia musim panas ini. Brasil sangat ingin memenangkan laga persahabatan ini saat mereka berusaha untuk melupakan kekalahan memalukan 7-1, saat mereka melawan Jerman empat tahun lalu. Laga yang dilaksanakan, Sabtu (24/3/2018) pukul 01:00 dinihari WIB nanti, bakal menarik, dimana Rusia vs Brasil merupakan kontestan di Piala Dunia 2018 ini.

Sementara itu Rusia dengan skuad yang terbatas tidak memiliki ambisi yang tinggi tetapi mereka akan bersauaha setidaknya berhasil mencapai babak knock-out Piala Dunia.

Ini adalah pertandingan persahabatan ketiga bagi Rusia dalam empat pertandingan yang telah dijadwalkan, di mana mereka sebelumnya telah menghadapi Spanyol dan Argentina, sementara Prancis akan mengunjungi mereka minggu depan.

Sebenarnya mereka sudah cukup kompetitif akhir-akhir ini dan itu menunjukkan bahwa mereka akan memberikan kesulitan pada Brasil pada laga nanti. Meskipun tampil di Piala Eropa 2016 dan Piala Konfederasi musim panas lalu, mereka datang ke permainan ini setelah bermain imbang 3-3 dengan Spanyol dan hanya kalah oleh satu gol dari Argentina.

Itu satu-satunya kekalahan mereka sejak Piala Konfederasi dan mereka terlihat lebih baik di lini depan akhir-akhir ini, mencetak 8 gol dalam 4 pertandingan internasional terakhir mereka.

Fyodor Smolov adalah orang yang mencetak 3 gol dari delapan gol itu termasuk dua gol yang diceploskan ke gawang Spanyol terakhir kali mereka bertemu.

Dia terlihat seperti akan menjadi ancaman terbesar bagi Brasil dan di Piala Dunia. Performa keseluruhannya sangat bagus dengan 10 gol dalam 10 pertandingan terakhirnya untuk klub dan timnas sehingga sepertinya Smolov akan mencetak gol pada laga nanti.

Rusia Mampu Bersaing

Secara keseluruhan, Rusia terlihat mampu bersaing di pertandingan nanti, paling tidak karena Neymar cedera. Sementara Brasil jelas memiliki pemain bagus lainnya, Dani Alves. Bintang PSG itu adalah pemain penting yang tak terbantahkan.

Dengan 53 gol internasional Neymar telah menjadi ancaman gol terbesar Brasil selama bertahun-tahun tetapi tidak ada pemain di skuad asuhan Tite yang lebih baik dari catatan 11 gol Paulinho.

Gabriel Jesus jelas akan menjadi ancaman tetapi secara keseluruhan ini bukan skuad Brasil yang penuh dengan kualitas. Pemain seperti Douglas Costa dan Taison adalah pilihan menyerang yang tidak meyakinkan dan mereka memiliki beberapa pemain bertahan yang akan absen dengan Filipe Luís dan Alex Sandro keduanya cedera.

Brasil sangat bagus selama kualifikasi tetapi mereka hanya memenangkan 2 dari 5 pertandingan internasional terakhir mereka. Mereka menghadapi Jerman pada Rabu (28/3) dan kami merasa mereka akan menurunkan sebelas pemain mereka yang paling kuat dan melakukan beberapa eksperimen pada laga nanti. Dengan tim yang lemah Brasil mungkin akan berjuang untuk bisa mengalahkan Rusia nanti.(TM-YOFE)

POIN 1:0
GOL 0-2

Head to Head Rusia vs Brasil :
26/03/13 Brasil 1 – 1 Rusia (Laga Persahabatan Internasional)
01/03/06 Rusia 0 – 1 Brasil (Laga Persahabatan Internasional)

Lima Pertandingan Terakhir Rusia :
15/11/17 Rusia 3 – 3 Spanyol (Laga Persahabatan Internasional)
11/11/17 Rusia 0 – 1 Argentina (Laga Persahabatan Internasional)
10/10/17 Rusia 1 – 1 Iran (Laga Persahabatan Internasional)
07/10/17 Rusia 4 – 2 Republik Korea (Laga Persahabatan Internasional)
03/09/17 Rusia 3 – 0 Dinamo Moscow (Laga Persahabatan Internasional)

Lima Pertandingan Terakhir Brasil :
15/11/17 Inggris 0 – 0 Brasil (Laga Persahabatan Internasional)
10/11/17 Jepang 1 – 3 Brasil (Laga Persahabatan Internasional)
11/10/17 Brasil 3 – 0 Chile (Kualifikasi Piala Dunia 2018)
06/10/17 Bolivia 0 – 0 Brasil (Kualifikasi Piala Dunia 2018)
06/09/17 Kolombia 1 – 1 Brasil (Kualifikasi Piala Dunia 2018)

Prediksi Susunan Pemain Rusia vs Brasil :

Rusia : A. Lunev, F. Kudryashov, V. Vasin, I. Smolnikov, G. Dzhikiya, Y. Zhirkov, D. Glushakov, A. Dzagoev, D. Kuzyaev, Aleksey Miranchuk, F. Smolov.

Brasil : Alisson, Dani Alves, Filipe Luis, Joao Miranda, Marquinhos, Paulinho, Renato Augusto, Philippe Coutinho, Casemiro, Roberto Firmino, Gabriel Jesus.

Related posts

Leave a Comment