You are here
Tiga Sepeda Motor Kecelakaan Beruntun di Labuhan Deli, 4 Korban Kritis Peristiwa 

Tiga Sepeda Motor Kecelakaan Beruntun di Labuhan Deli, 4 Korban Kritis

topmetro.news – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Veteran Pasar 8 Dusun V Desa Manunggal depan Gang Perjuangan Kecamatan Labuhan Deli Kabupaten Deli Serdang pada Kamis (22/3/2018). Kali ini tiga sepeda motor tabrakan sekaligus, hingga menyebabkan empat korban kritis.

Antara Sepeda motor Yamaha sporty hitam dengan momor Polidi BK 2182 GU dengan Yamaha Vixion tanpa nomor Polisi serta Yamaha Mio J Bk 6462 ACY.

Akibatnya pengendara Sepeda motor Yamaha Vixion, tanpa nomor Polisi, Andreas Wijaya (18) warga Jalan Perak No. 100 Kota Bangun Lingkungan 7 Kelurahan Kota Bangun dibawa oleh warga ke RS ESHMUN di Marelan dan selanjutya karena kondisinya parah akhirnya dirujuk ke RSU Colombia Asia Medan karena mengalami luka kaki kiri pata, jari jempol kaki kiri robek, alis sebelah kiri luka robek dan dagu lecet.

Sementara pengendara sepeda motor BK 2182 GU, bernama Doni Pranata di rawat di RS ESHMUN Jalan Marelan Raya dengan luka alis kiri luka robek, kuping kanan mengeluarkan darah, patah kaki terbuka sebelah kiri dan jari jempol tangan sebelah kanan luka robek.

Sedangkan pengendara Yamaha Mio J Bk 6462 ACY, bernama Misgianto dirawat di RS Imelda Medan karena mngalami luka pada pipih kiri luka lecet, sementara istrinya yang dibonceng bernama Sumiati juga dirawaat di RS Imelda Medan dengan luka, maata kiri luka robek, pipih sebelah kiri luka lecet serta dagu luka lecet.

Informasi yang diterima menyebutkan sebelum kejadian lakalatas sepeda motor yamaha sporty melaju kencang datang dari arah simpang mandiri marelan menujuh ke KFC simpang labuhan deli. Lalu sepeda motor Mio j Bk 6462 ACY juga dari arah simpang mandiri marelan menujuh ke arah simpang KFC simpang Labuhan Deli. Sedangkan yamaha Vixion tanpa plat nomor yang dikenderai, Andreas Wijaya datang dari arah KFC menujuh ke simpang mandiri marelan dengan kecepatan tinggi.

Polsek Medan Labuhan

Sementara Kanit Lantas Medan Labuhan, IPTU AW Nasution mengatakan setibanya dilokasi kejadian sepeda motor Fox 1 sporty yang melaju kencang hendak mendahului Mio J Bk 6462 ACY dan saat itu juga sepeda motor Yamaha Vixion tanpa plat Polisi dengan kencang dengan arah berlawanan langsung kontra di tkp dengan Yamaha Vixion.

“Lalu sepeda motor Fox1 sporty membuang kekiri dan terjatuh, sedang Yamaha vixion membuang ke kanan hingga bertabrakan dengan Mio J Bk 6462 ACY,” ungkap AW Nasution sembari mengatakan semua korban saat ini sedang dirawat dirumah sakit dan sudah mengamankan barang bukti.(TM/14)

956 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment