You are here
Prediksi Pertandingan Persahabatan Belanda vs Inggris 24 Maret 2018 Olahraga 

Prediksi Pertandingan Persahabatan Belanda vs Inggris 24 Maret 2018

topmetro.news – Laga Uji Coba International, dua Negara besar sepak Bola Eropa akan bertemu kala Belanda vs Inggris akan saling menjajal kekuatan. Laga antara kedua tim tersebut akan berlangsung di Johan Cruijff ArenA pada Sabtu dini hari (24/3) pukul 02.45 WIB di Cruijff Arena. Duel ini akan menjadi debut bagi Ronald Koeman sejak menjadi pelatih timnas Belanda. Belanda vs Inggris bukanlah pertama kali bertemu, dan ini menjadikan duel emosional bagi kedua tim.

Mantan manajer Southampton dan Everton, Ronald Koeman, menangani timnya di Belanda untuk pertama kalinya pada hari Jumat saat ia mencoba membangun kembali reputasi besar Belanda di dunia sepakbola. Belanda gagal lolos ke dua turnamen internasional terakhir, dan pengunduran diri Wesley Sneijder dan Arjen Robben membuat mereka agak kurang dalam senioritas.

Tim Orange sepertinya akan mengandalkan banyak bakat muda yang siap tampil diajang International. Putra legenda, Patrick Kluivert , Justin telah dipanggil dan berharap untuk membuat debut internasionalnya setelah musim yang mengesankan bersama Ajax, dengan Timothy Fosu-Mensah, Matthijs de Ligt, dan Donny van de Beek menawarkan pilihan yang lebih menjanjikan dan muda. Georginio Wijnaldum dan Memphis Depay, keduanya dengan delapan gol atas nama mereka, menjadi anggota palib berpengalaman dalam skuad.

Belanda mungkin gagal dalam kualifikasi Piala Dunia, tapi mereka meningkat di paruh kedua kampanye. Mereka memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka, namun akhirnya mereka tidak dapat pulih dari awal yang mengerikan. Itu, seiring dengan bentuknya yang layak dalam persahabatan, berarti mereka telah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka.

Namun mereka kesulitan justru saat bermain di kandang. Belanda telah memenangkan hanya lima dari 13 pertandingan terakhir mereka di tanah Belanda, seri sekali dan kalah tujuh sisanya. Ini semua karena buruknya pertahanan mereka, yang telah kebobolan 19 gol dalam periode ini dan hanya menyimpan tiga clean sheet. Sementara itu, mereka telah mencetak gol dalam semua kecuali dua dari game-game itu sendiri.

Sementara, Inggris berhasil mengamankan kualifikasi ke Rusia 2018, tetapi mereka akan perlu meningkatkan musim panas ini setelah upaya mengejutkan mereka di Euro 2016. Mereka tersingkir di babak sistem gugur pertama dari Islandia di sana, tetapi Gareth Southgate berharap musim panas nanti hasilnya lebih baik.

Kane Cedera

Di laga Ini, 3 Lions harus kehilangan Harry Kane karena cedera, tetapi pada diri Jamie Vardy mereka memiliki pengganti yang lebih dari cukup di depan. Sementara itu, Southgate telah memilih untuk memanggil pemain yang belum memiliki cap yakni Nick Pope, James Tarkowski, Alfie Mawson, dan kapten juara dunia U-20, Lewis Cook dalam upaya untuk menambah kesegaran ke skuad. Raheem Sterling akan berharap untuk mentransfer penampilan gemilang bersama Klub saat berkostum Inggris, dengan Dele Alli dan Eric Dier adalah para pemain regular dalam skuad.

Terakhir kali The Three Lions bermain imbang tanpa gol di kandang sendiri dari Brasil, memperpanjang beruntun tak terkalahkan mereka menjadi enam pertandingan dalam prosesnya. Pertahanan mereka mungkin kuat di Wembley, tetapi mereka telah kebobolan lima gol dalam empat pertandingan terakhir mereka, dengan semua gol yang datang melawan Skotlandia dan Prancis.

Seperti disebutkan diatas Belanda akan tanpa pemain pensiun , Wesley Sneijder, dengan manager Ronald Koeman memanggil banyak pemain dari Premier League seperti Patrick van Aanholt, Nathan Ake, Virgil van Dijk, dan Timothy Fosu-Mensah. winger remaja Justin Kluivert berharap debut, sedang Ryan Babel adalah pemain paling berpengalama di skuad.

Nick Pope, James Tarkowski, Alfie Mawson, dan Lewis Cook berharap debut bersama Inggris, sedang tanpa Harry Kane, Jamie Vardy tampaknya akan memimpin didepan meski Danny Welbeck adalah top scorer dalam squad dengan 15 gol dalam 36 caps. (TM-YOFE)

POIN 0:0
GOL 0-1

Pertandingan Terakhir Belanda vs Inggris

30 Mar 16 Inggris 1-2 Belanda (Laga Persahabatan Internasional)
01 Mar 12 Inggris 2-3 Belanda (Laga Persahabatan Internasional)
13 Agt 09 Belanda 2-2 Inggris (Laga Persahabatan Internasional)
16 Nov 06 Belanda 1-1 Inggris (Laga Persahabatan Internasional)
10 Feb 05 Inggris 0-0 Belanda (Laga Persahabatan Internasional)

Lima Pertandingan Terakhir Belanda

15 Nov 17 Romania 0-3 Belanda (Laga Persahabatan Internasional)
10 Nov 17 Skotlandia 0-1 Belanda (Laga Persahabatan Internasional)
11 Okt 17 Belanda 2-0 Swedia (Kualifikasi Piala Dunia 2018)
08 Okt 17 Belarus 1-3 Belanda (Kualifikasi Piala Dunia 2018)
03 Sep 17 Belanda 3-1 Bulgaria (Kualifikasi Piala Dunia 2018)

Lima Pertandingan Terakhir Inggris

15 Nov 17 Inggris 0-0 Brazil (Laga Persahabatan Internasional)
11 Nov 17 Inggris 0-0 Jerman (Laga Persahabatan Internasional)
08 Okt 17 Lithuania 0-1 Inggris (Kualifikasi Piala Dunia 2018)
06 Okt 17 Inggris 1-0 Slovenia (Kualifikasi Piala Dunia 2018)
05 Sep 17 Inggris 2-1 Slovakia (Kualifikasi Piala Dunia 2018)

Prakiraan Susunan Pemain Belanda Vs Inggris 24 Maret 2018

( Belanda ) : J. Cillessen, D. Blind, V. van Dijk, N. Aké, T. Fosu-Mensah, K. Strootman, R. Babel, G. Wijnaldum, Q. Promes, M. Depay, L. de Jong.

( Inggris ) : Butland, Maguire, R. Bertrand, K Walker , J Stones, Henderson, E. Dier, Sterling, Dele Alli, M. Rashford, J. Vardy.

347 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment