You are here
Kritik Pers Dibutuhkan, Meski Kuping Kadang Merah, Itu Kata Gubsu Info Metro 

Kritik Pers Dibutuhkan, Meski Kuping Kadang Merah, Itu Kata Gubsu

Topmetro.news – Kritik pers dibutuhkan, meski kuping teradang terasa sudah merah. Di Sumut pers banyak memberikan kontribusi, perhatian dan dukungan terhadap program-program pemerintah, baik itu program pemerintahan, pembangunan, program kemasyarakatan dan program di semua bidang. Selain memberikan informasi, media juga memiliki fungsi-fungsi lain seperti fungsi pendidikan, hiburan dan yang tidak kalah pentingnya untuk sosial kontrol.

“Walaupun kadang-kadang kuping merah karena kritik, tapi itulah yang terbaik, sebuah institusi perlu adanya masukan-masukan, kritik-kritik, saran-saran yang sangat berharga untuk kemajuan provinsi yang kita cintai ini,” kata Gubsu HT Erry Nuradi pada peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Sumut 2018 di Lapangan Merdeka, Medan, Minggu (25/3/2018).

Beri Kontribusi

Gubsu mengucapkan selamat HPN 2018 tingkat Sumut kepada seluruh keluarga besar pers di Sumut. “Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh pers di Sumut yang telah memberikan kontribusi, perhatian dan dukungannya, terhadap program-program pemerintah, baik itu program pemerintahan, pembangunan, program kemasyarakatan dan program di semua bidang,” ucapnya.

Anggota Kehormatan PWI

Plt Ketua PWI Pusat menyerahkan penghargaan kepada Gubsu sebagai Anggota Kehormatan PWI, serta memakaikan jaket dan kartu anggota. Gubsu juga menyerahkan surat permohonan menjadi tuan rumah HPN tingkat nasional pada tahun 2019 kepada Plt Ketua Umum PWI Pusat, Sasongko Tedjo.

Sebelumnya, Gubsu didampingi Walikota Medan Dzulmi Eldin, Wakil Walikota Akhyar Nasution, Plt Ketua Umum PWI Pusat, Sasongko Tedjo, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PWI Pusat Hendry Ch Bangun, Rektor UMSU Dr H Agussani MAP dan Ketua PWI Sumut HcHermansjah melepas jalan sehat dari gerbang Lapangan Merdeka, Jalan Pulau Pinang, Medan.

Puncak peringatan hari pers tingkat Provinsi Sumut ini turut dihadiri Plt Ketua Umum PWI Pusat, Sasongko Tedjo dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PWI Pusat Hendry Ch Bangun.(erris)

136 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment