You are here
Curanmor Kian Ganas di Medan…!!! Parkir di Rumah Sakit, Dua Sepedamotor Lewong Kota Medan 

Curanmor Kian Ganas di Medan…!!! Parkir di Rumah Sakit, Dua Sepedamotor Lewong

Topmetro.news – Aksi curanmor kian ganas di wilayah hukum Polsek Medan Labuhan. Tak peduli itu di lingkungan rumah sakit maupun pendidikan, pelaku curanmor selalu memanfaatkan kesempatan. Seperti dialami korban Fandi, Honda Revo BK.4247 EFW dan Dowan (22) seorang perawat di RSU Delima pemilik Yamaha Mio BK 6184 AU miliknya juga ikut digondol maling saat parkir di halaman parkir SMK Kesehatan Delima Nusantara persis di samping RSU Delima Martubung Medan Labuhan.

Merasa kehilangan dan dirugikan akhirnya korban membuat laporan pengaduan ke Mapolsekta Labuhan, Selasa (27/3/2018).

Curigai Mantan Sekuriti

Usai mengadu ke polisi, Fandi mencurigai pelaku curanmor itu mantan sekuriti RS Delima. “Sudah ada yang dicurigai. Tersangkanya diduga mantan sekuriti dan kami berharap polisi menangkap pelaku Curanmor itu,” ungkap Fandi.

Sementara itu, Dowan menceritakan sepeda motor miliknya jenis Yamaha Mio BK 6184 AU, Senin (26/3/2018) pagi juga hilang saat di parkir depan sekolahnya. “Sepeda motorku juga hilang saat parkir di situ,” kenang Dowan.

Laporan Sudah Diterima

Di tempat terpisah, petugas SPKT Polsek Medan Labuhan membenarkan laporan korban. “Laporannya sudah kita terima tadi anggota Reskrim sedang melakukan olah tempat kejadian,” kata petugas Polsek Medan Labuhan. (TM-14)

178 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment