You are here
Phil Jones Mengakui Manchester United Akan Kehilangan Zlatan Ibrahimovic Olahraga 

Phil Jones Mengakui Manchester United Akan Kehilangan Zlatan Ibrahimovic

topmetro.news – Gelandang bertahan Manchester United, Phil Jones merasa kehilangan semenjak sang sahabatnya Zlatan Ibrahimovic pindah bermain untuk LA Galaxi. Phil Jones mengakui Manchester United akan kehilangan Ibrahimovic sebagai striker haus gol.

Manchester United telah memutuskan untuk membatalkan perpanjangan kontrak Ibrahimovic untuk memperkuat United pekan lalu, sehingga pemain asal Swedia yang kini berusia 36 tahun itu pindah bermain di Amerika Serikat.

Seperti diketahui, Ibrahimovic tidak bisa tampil maksikmal memperkuat Manchester United sejak 26 Januari 2018 lalu, karena pemain yang penuh akan tato ditubuhnya itu mengalami cedera lutut, akan tetapi Ibrahimovic telah mencetak 28 gol di musim pertamanya di Old Trafford.

” Pesepakbola seperti Zlatan Ibrahimovic saya nilai sangat luar biasa. Dia salah satu pemain yang memiliki karakter sebagai striker terbaik yang pernah saya lihat. Dia tampil di United memiliki penampilan yang sangat bagus pada tahun lalu, sebagai striker haus akan gol. Dia banyak mencetak gol untuk tim,” kata Jones kepada seperti yang ditulis di manchesterunited.com, pada Rabu (28/3/2018).

Tetap Mendukung

Dengan demikian, Phil Jones tetap mendukung dan memberikan semangat kepada Zlatan Ibrahimovic untuk bermain di kompetisi di Amerika memperkuat klub LA Galaxi. Ibrahimovic merupakan pemain yang profesional dan sarat pengalaman, memperkuat LA Galaxi, Ibrahimovic pasti akan kembali ke performa awal dengan mencetak banyak gol di klub barunya itu.

Striker seperti Zlatan Ibrahimovic itu sangat diperlukan olah tim-tim yang memiliki ambisi untuk menjuarai kompetisi. Hal itu telah ditunjukkan Ibrahimovic, beberapa klub yang pernah disinggahinya pasti akan merebut juara. Dan tentunya, LA Galaxi yang menerima Ibrahimovic memiliki peluang besar untuk meraih juara.

” Zlatan Ibrahimovic merupakan pemain yang sangat penting untuk tim, ketika bermain di tengah lapangan. Ibrahimovic telah mengerti akan keinginan tim yakni meraih kemenangan disetiap pertandingan. Dan Ibrahimovic memberikan keinginan itu dengan sebuah kemenangan. Dan Ibrahimovic juga sosok yang penting, ketika tim menjalani istirahat pertandinga, dia bisa membangkitkan semangat kepada teman-teman ketika berada di ruang ganti, pada sa

143 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment