You are here
Prediksi Liga 1 Indonesia PSMS Medan vs Bhayangkara FC: “Ayam Kinantan” Kemenangan Harga Mati Olahraga 

Prediksi Liga 1 Indonesia PSMS Medan vs Bhayangkara FC: “Ayam Kinantan” Kemenangan Harga Mati

topmetro. news – Melakoni laga kedua di kompetisi tertinggi di Liga 1 Indonesia. Duel PSMS Medan antara Bhayangkara FC akan menjadi laga yang seru dan menarik. PSMS Medan memiliki julukan “Ayam Kinantan” mematok target kemenangan harga mati, menghadapi sang juara bertahan Bhayangkara FC di laga ini, pada lanjutan kompetisi Gojek Liga 1 Indonesia, di Stadion Teladan Medan, pada Sabtu (31/3/2018) sore.

Pelatih PSMS, Djajang Nurdjaman kepada wartawan, pada Jumat (30/3/2018) di Sekretariat Kebun Bunga mengatakan, PSMS Medan hanya memiliki satu target dilaga nanti, yakni meraih kemenangan di kandang. Dengan demikian, jika saja PSMS Medan memenangkan pertandingan di kandang nantinya, secara otomatis mengembalikan nuansa keangkeran Stadion Teladan yang terkenal pada zaman perserikatan.

“ Kemenangan akan menjadi harga mati bagi PSMS Medan di laga ini, bukan hanya tekad dari pelatih dan segenap pengurus PSMS saja, melainkan tekad tersebut datang dari seluruh pemain PSMS Medan, yang menginginkan mempersembahkan kemenangan perdana di kandang di Liga 1 Indonesia. Dan, berusaha dengan maksimal membalas kekalahan dari Bali United pekan lalu, melalui pertandingan ini PSMS Medan berupaya untuk mengobati kerinduan pecinta PSMS Medan dengan kemenanga,” sebuat Djajang optimis.

Butuh Kerja Keras

Pelatih yang akrab disapa Djanur kembali menuturkan, keinginan kuat untuk memetik poin penuh di kandang sendiri tak dipungkiri membutuhkan kerja keras, dan tentunya harus didukung oleh semua pihak termasuk datang dari supporter PSMS Medan.

Djajang menyadari, lawan yang akan dihadapi anak sauhnya itu bukanlah lawan yang enteng, dengan mudah dikalahkan. Bhayangkara sebagai tim juara bertahan di kompetisi 2017 lalu, tentunya juga menginginkan hal sama yakni kemenangan. Apalagi, Bhayangkara FC memiliki materi pemain yang berlabel bintang dan berkualitas.

” Jadi, saya percaya jika seluruh pemain PSMS Medan yang telah menyatukan tekad untuk meraih kemenangan, dan bekerja keras dilapangan bermain dengan kualitas terbaik. Pasti ambisi itu akan terwujud. Saya ingin PSMS Medan kembali bermain dengan performa ciri khas anak medan yang, terkenal bermain rap rap,” katanya.

Redam Ambisi PSMS

Sementara itu tampaknya, Bhayangkara FC datang ke Kota Medan menghadapi tuan rumah PSMS Medan, membawa misi untuk meredam ambisi PSMS yang telah dicanangkan Djanur. Kedatangan, Bhayangkara FC ini dengan seluruh pemain intinya. Hal ini akan menjadi warning (peringatan-red) bagi PSMS Medan.

Bhayangkara FC yang diarsiteki pelatih asal Skotlandia, Simon McMenemy itu ingin memetik angka penuh dari PSMS Medan. McMenemy, tetap akan menurunkan skuat intinya dipertandingan ini. Jadi sudah terlihat jelas, kedatangan Bhayangkara FC ini bukanlah hanya sekadar datang untuk mekalah, melainkan Bhayangkara FC datang untuk meraih kemenangan.

memang butuh kerja keras dan dukungan penuh dari semua pihak, termasuk suporter PSMS. Apalagi sang lawan bukanlah tim sembarangan. Bhayangkara berlabel juara Liga 1 musim 2017, juga masih didominasi pemain bintang, baik lokal maupun legiun asing. Mereka juga diasuh pelatih berkualitas asal Skotlandia, Simon McMenemy. (TM-YOFE)

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim

PSMS Medan: Abdul Rohim; M Roby, Reinaldo Lobo, Jajang Sukmara, Abdul Akbar, Dilshod Sharofetdinov, Fredyan Wahyu, Sadney Urikhob, Antoni Putro Nugroho, Frets Butuan, Kisito Yessoh

Bhayangkara FC: Awan Setho, I Putu Gede Juni Antara, Nurhidayat, Vladimir Vujovic, Sani Rizky, Lee Yoo-Joon, Muhammad Hargianto, Paulo Sergio, Vendry Mofu, Alsan Sanda, Nikola Komazec.

256 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment