Crystal Pelace Sementara Unggul 1-0 dari Liverpool

liverpool

topmetro.news – Lanjutan Liga Inggris 2018 di pekan ke-33 dengan mempertandingkan Crystal Palace menghadapi tamunya Liverpool berlangsung, pada Sabtu (31/3/2018) di Stadion Selhurst Park. Dibabak pertama Crystal Palace sementara unggul 1-0 dari Liverpool, gol keunggulan sementara Crystal Palacedipersembahkan Luka Milivojevic dimenit ke-13 melalui tendangan penalti.

Diawal babak pertama, Liverpool sebagai tim tamu mencoba mengambil inisiatif untuk melakukan serangan cepat ke jantung pertahanan Crystal Palace. Mengandalkan, Mohamed Salah sebagai mesin gol Liverpool, melakukan serangan melalui umpan pendek satu dan dua kali sentuhan, untuk dapat memberi kesempatan Salah menciptakan peluang. Namun, serangan tersebut dengan mudah dibaca pertahanan Crystal Palace yang dikomadoi Kelly.

Dengan seringnya mendapatkan serangan, Crystal Palace mencoba keluar dari tekanan tersebut, dengan melakukan serangan balik, Crystal Palace berhasil membungkam sementara Liverpool dengan skor 1-0, melalui gol yang dipersembahkan Luka Milivojevic dari titik putih penalti di menit ke-13. Dengan gol tersebut, membuat Crystal Palace mencoba meningkatkan tempo permainan, dan memperkuat pertahanan untuk menjaga keunggulan tersebut.

Gol Penalti

Awal gol tersebut terjadi, ketika penjaga gawang Loris Karius melakukan pelanggaran keras atas gelandang serang Crystal Palace, Wilfried Zaha di dalam kotak penalti. Karius mencoba menghentikan serangan yang dilakukan Wilfried Zaha, namun Karius melakukan sedikit benturan kepada Zaha dan dianggap wasit, Karius melakukan pelanggaran yang dianggap sengaja. Wasit langung memberi hukuman penalti kepada Liverpool, dan Karius mendapatkan kartu kuning.

Tertinggal 1-0 atas Crystal Palace, Jurgen Kloop dipinggir lapangan memberikan isyarat untuk terus meningkatkan serangan ke pertahanan Crystal Palace. Beberapa kali Liverpool melalui Salah, Mane dan Firmino menciptakan peluang gol, namun peluang tersebut selalu dapat diantisipasi penjaga gawang Crystal Palace Hennessey yang bermain cukup gemilang pada pertandingan tersebut. Hingga pertandingan turun minum skor tak berubah 1-0 untuk keunggulan sementara Crystal Palace.(TM-YOFE)

Related posts

Leave a Comment