Tembak Adik Ipar Hingga Tewas, Kompol Fahrizal Diduga Depresi

kompol Fahrizal

topmetro.news – Informasi yang diperoleh di TKP, pada Kamis (5/4/2018) siang, penyakit depresi kompol Fahrizal kumat saat berada di rumah orang tuanya di Jalan Tirtosari Gang Keluarga, Percut Sei Tuan.

Manurut seorang warga tetangga pelaku mengatakan, Fahrizal pernah mengalami depresi saat dia dicopot dari Kasat Reskrim Polrestabes Medan.

“Sejak itu dia pernah membakari surat dan berkas berkas pemindahanya di depan rumahnya, sambil mengatakan setan ini semua harus dibakar,” kata wanita tersebut.

Tak hanya itu, pakian yang sedang dikenakan istrinya pun diminta pelaku untuk dibakar.

“Kau buka ini setan ini biar dibakar,” lanjut wanita menirukan suara pelaku saat itu.

Setelah itu depresi pelaku semangki parah hingga pihak keluarga membawa pelaku berobat ke Jawa.

“Setelah itu dia dibawak berobat ke jawa,” katanya.

Diduga deprsi pelaku kumat saat kembali ke rumah orangtuanya, Elli (65). Sementara korban menurut tetangga korban setiap pagi pergi dan sore hari pulang. Namun mereka tidak mengetahui pekerjaannya.

“Pekerjaan korban saya tidak tau tapi kalau istrinya dosen di usu. Jika mereka kerja anaknya yang masih umur 1.5 tahun, neneknya lah yang jaga,” bebernya. Menurutnya selama berumahtangga mereka tidak perna bertengkar.

Sore hari, jenajah korban Jumingan (33) tiba dari Rumah Sakit Bhayangkara Medan dan langsung disholatkan di Mesjid Ikhlasiyah Jalan Tirtosari. Usai di sholatkan jenajah langsung dibawak ke rumah orangtuanya ke Desa Bandar Pasir, Mandoge, Asahan dan akan dikebumikan di TPU Muslim Desa Teladan Kecamatan Pinggir Raja, Asahan.

Kronologis

Seperti diketahui, eks perwira di Mapolrestabes Medan menembak mati adik iparnya Rabu (4/4/2018) kemarin malam. Akibatnya warga Jalan Tirtosari Gang Keluarga, Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung mendadak heboh.

Korbannya J (33) tewas di tempat usai beberapa butir peluru bersarang di bagian dada dan perutnya. Ironisnya pelaku abang ipar kandungnya sendiri, seorang anggota Polri yang juga mantan Kasat Reskrim Polrestabes Medan.(TM/13)

Related posts

Leave a Comment