You are here
Kevin De Bruyne Yakin Manchester City Bisa Mengatasi Defisit Gol Atas Liverpool Olahraga 

Kevin De Bruyne Yakin Manchester City Bisa Mengatasi Defisit Gol Atas Liverpool

topmetro.news – Gelandang serang asal Belgia, Kevin de Bruyne yakin Manchester City bisa mengatasi defisit 3-0 atas Liverpool. Pada leg kedua perempatfinal Liga Champions berlangsung, pada Rabu (11/4/2018) di Etihad Stadium. Manchester City mengakui keunggulan Liverpool dipertandingan leg pertama di Stadion Anfield markas Liverpool, pada Kamis (5/4/2018).

De Bruyne sangat menyadari, dalam pertandingan itu merupakan pertandingan yang sangat terbebani dibenak masing-masing pemain, untuk meraih gelar juara liga musim ini. Tapi, ketika menghadapi Liverpool kemarin, Manchester City sempat melakukan tekanan ke pertahanan Liverpool. Namun, dengan melakukan tekanan tersebut seakan-akan lupa akan pertahanan, sebab Liverpool sangat ingin mengambil poin penting mereka untuk dapat mengamankan hasil di leg kedua nanti, agar bisa melaju ke semifinal Liga Champions.

” Kami tahu itu akan sulit. Menghadapi Liverpool bukanlah salah satu tipe permainan kami seperti yang telah kami peragakan dalam pertandingan-pertandingan sebelumnya. Kami sudah mencoba segala upaya untuk mengimbangi Liverpool, namun tak berhasil. Mungkin kami tidak fokus dalam pertandingan itu. Kami hanya fokus dipertandingan Sabtu mendatang menghadapi rival sekota Manchester United,” De Bruyne dikutip dari worldfootball.net, pada Kamis (5/4/2018).

Liverpool Miliki Keuntungan

Pemain yang kini berusia 26 tahun itu kembali menjelaskan, Liverpool memiliki keuntungan besar dalam pertandingan kemarin, mereka telah memiliki modal untuk melaju kesemifinal Liga Champions, jika dapat kembali mengalahkan ataupun menahan imbang Manchester City di leg kedua nanti.

” Tapi saya pikir, kami juga memiliki peluang untuk dapat menyamakan kedudukan, dengan catatan tidak kebobolan ketika bermain di markas kami pada kedua. Mungkin saja, keberuntungan akan berpihak kepada kami untuk dapat mengalahkan mengimbangi skor Liverpool atau memenangkan pertandingan diatas tiga gol. Kami akan memiliki optimis besar, setelah melakukan pertandingan melawan Manchester United Sabtu nanti,” ujar De Bruyne.

Bus Manchester City Dilempari Botol

Kevin de Bruyne kembali menyebutkan, ada satu hal yang tidak enak sebelum melawan Liverpool kemarin. Pemain Manchester City telah mendapatkan intimidasi dari para fans Liverpool, dengan melempari bus yang ditumpangi seluruh pemain dan offisial Manchester City menuju stadion Anfield.

” Ketika dalam perjalanan ke di Stadion Anfield tiba-tiba bus yang kami tumpangi diserang dengan lemparan botol oleh oknum yang tak bertangguingjawab. Setidaknya satu kaca bus rusak ak,ibat lemparan botol itu. Sehingga ketika hendak kembali ke Manchester terpaksa menggunakan bus pengganti. Hal itu jelas tidak baik bagi pendukung tim besar,” ungkap de Bruyne. (TM-YOFE)

98 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment