You are here
Liga Champions Real Madrid vs Juventus 12 April 2018 Olahraga 

Liga Champions Real Madrid vs Juventus 12 April 2018

topmetro.news – Real Madrid yang akan menjadi tuan rumah untuk menjamu Juventus di leg kedua babak 8 besar Liga Champions berlangsung, pada Kamis (12/4/2018) dinihari WIB di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid. Seperti diketahui bersama, ketika bertandang ke markas Juventus, pasukan Zinedine Zidane tampil memukau dengan meraih kemangan 0-3 dari tim si Nyonya Tua, Rabu pekan kemarin di leg pertama 8 besar Liga Champions.

Meskipun Madrid telah menang agregat dengan total 3 gol, Tetapi jika kubu tuan rumah menganggap remeh pada laga nanti siapa tau si Nyonya Tua dapat membalikan agregat mereka. Cristiano Ronaldo sepertinya bakal tetap menjadi andalan di lini serang untuk dapat mencetak gol pada laga nanti dan juga Toni Kroos akan siap membantu utnuk membongkar lini belakang Juventus dengan passing akurat yang dia miliki.

Juventus yang datang sebagai tim tamu pada laga kali ini sepertinya akan bermain sekuat tenaga untuk dapat membalas agregat sebesar 0 – 3 yang terjadi pada pertandingan minggu lalu di kandang mereka sendiri.

Tentunya untuk laga kali ini Nyonya tua harus berjuang dengan mengeluarkan strategi terbaiknya agar dapat meraih kemenangan. Dengan menelan kekalahan yang pahit dan juga tertinggal 3 gol memang akan cukup sulit untuk Juventus. Ditambah lagi mereka harus bermain di markas Real Madrid. Sebuah kerugian yang mereka dapatkan untuk laga nanti adalah kehilangan Paulo Dybala dikarenakan hukuman kartu merah.

Juventus kalah saat melawan Real Madrid di final Liga Champions musim lalu, jadi pastinya Bianconeri ingin membalaskan kekalahan mereka dan terus melaju di kompetisi musim ini.

Sayangnya, sepertinya Si Nyonya Tua akan kalah lagi, karena raksasa La Liga menundukkan mereka 3-0 di Turin pada leg pertama dan membuat Los Blancos difavoritkan untuk melaju ke babak selanjutnya.

Di samping itu Los Blancos memasuki laga ini setelah meraih hasil imbang 1-1 di kandang sendiri melawan rival sekota Atletico Madrid, dan sementara peluang mereka untuk merebut gelar La Liga sangat tipis, penampilan mereka di Liga Champions spektakuler.

Real Madrid terpaut 15 poin di belakang Barcelona pada puncak klasemen La Liga, tetapi itu sebagian dikarenakan beberapa penampilan buruk di awal musim. Tetapi baru-baru ini mereka telah memenangkan 11 dari 13 pertandingan kompetitif terakhir mereka dan kalah hanya sekali.

Di Liga Champions Los Merengues bahkan tidak berhasil memuncaki grup mereka karena mereka tidak mampu mengalahkan Tottenham Hotspur di kedua leg, tetapi mereka sejak itu mengalahkan PSG baik di kandang maupun di Parc des Princes dan mempermalukan Juventus di Turin.

Tugas Berat

Si Nyonya Tua memiliki tugas berat untuk mengejar defisit tiga gol seiring kekalahan mereka di kandang, tetapi mereka tidak diragukan lagi adalah tim yang sangat berbakat. Mereka mengalahkan Benevento 4-2 saat tandang akhir pekan, dan mereka telah memenangkan 17 dari 22 pertandingan kompetitif terakhir mereka dan memimpin Serie A dengan empat poin.

Meskipun berada di perempat final Liga Champions, penampilan Juve dalam kompetisi musim ini tidak selalu mengesankan. Bahkan, mereka hanya memenangkan empat dari sepuluh pertandingan mereka di kompetisi ini dan kalah 3-0 di Barcelona pada awal musim. Ini bukan pertanda baik untuk laga leg kedua mereka di Spanyol.

Real Madrid telah mencetak 22 gol dalam enam pertandingan kandang kompetitif terakhir mereka, dan telah kebobolan delapan kali. Ini berarti laga nanti bisa berakhir dengan skor besar. (TM-YOFE)

Statistik Pertandingan Kedua Tim

Head To Head Real Madrid vs Juventus :

Rabu, 04/04/18 – UCL | Juventus 0 – 3 Real Madrid
Minggu, 04/06/17 – UCL | Juventus 1 – 4 Real Madrid
Kamis, 14/05/15 – UCL | Real Madrid 1 – 1 Juventus
Rabu, 06/05/15 – UCL | Juventus 2 – 1 Real Madrid
Rabu, 06/11/13 – UCL | Juventus 2 – 2 Real Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid :

Rabu, 04/04/18 – UCL | Juventus 0 – 3 Real Madrid
Sabtu, 31/03/18 – LAL | Las Palmas 0 – 3 Real Madrid
Senin, 19/03/18 – LAL | Real Madrid 6 – 3 Girona
Sabtu, 10/03/18 – LAL | Eibar 1 – 2 Real Madrid
Rabu, 07/03/18 – UCL | PSG 1 – 2 Real Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Juventus :

Rabu, 04/04/18 – UCL | Juventus 0 – 3
Minggu, 01/04/18 – SEA | Juventus 3 – 1 Milan
Minggu, 18/03/18 – SEA | SPAL 0 – 0 Juventus
Kamis, 15/03/18 – SEA | Juventus 2 – 0 Atalanta
Minggu, 11/03/18 – SEA | Juventus 2 – 0 Udinese

Prediksi Kemenangan

POIN 0:1
GOL 2-1

Perkiraan Susunan Permainan Dari Real Madrid vs Juventus 12 April 2018 :

Real Madrid : Keylor Navas, Marcelo Vieira, Sergio Ramos, Raphaël Varane, Dani Carvajal, Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale.

Juventus : Gianluigi Buffon, Mattia De Sciglio, Daniele Rugani, Giorgio Chiellini, Alex Sandro, Sami Khedira, Miralem Pjanic, Medhi Benatia, Blaise Matuidi, Gonzalo Higuaín, Mario Mandžukic.

280 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment