You are here
Dua Pekerja Tewas Ditabrak Truk CPO, Rekannya Kritis Daerah 

Dua Pekerja Tewas Ditabrak Truk CPO, Rekannya Kritis

Topmetro.news – Ditabrak truk CPO, dua pekerja dilaporkan tewas akibat terlindas di Jalan Jamin Ginting Km 46, Desa Bandar Baru, Kecamatan Sibolangit Kabupaten Deliserdang Rabu (11/4) pagi sekira pukul 10.30 wib. Sementara rekannya kritis.

Info yang didapat, sebelum terjadinya kecelakaan mobil truk tangki CPO BK 9346 BN melaju dari arah Berastagi menuju Medan. Sampainya tiba di TKP yang sedang dalam proyek pengecoran beram jalan. Dimana disisi jalan sebelah kiri (dari arah Berastagi – Medan) terdapat pekerja yang sedang mengerjakan pemasangan mal untuk pengecoran jalan. Mobil truk tangki saat jalan turunan dikarenakan rem mobil blong dan takut masuk jurang. Pengemudi tangki bernama Togi P Sidabutar (41) warga Simalungun langsung banting setir dan berbelok ke kiri.

Dua pekerja yakni Toni (30) warga Tandem, Kabupaten Langkat dan Mamin (36) warga Jalan Binjai Km 14, yang saat itu sedang mengerjakan pembuatan mal untuk beram jalan tewas dilindas truk tangki CPO. Sementara Arie Sutejo (35) warga Tanah Seribu Kota Binjai mengalami kritis dan langsung dilarikan ke RS H Adam Malik Medan untuk mendapatkan perawatan.

Sopir Ditangkap

Warga sekitar yang melihat kejadian kecelakaan lalu lintas itu langsung menangkap sang sopir dan mengamankannya. Unit Lantas Polsek Pancurbatu yang mendengar kejadian tersebut langsung menuju lokasi dan mengamankan supir tangki CPO.

Kapolsek Pancurbatu Choky Meliala SH, SIK, MH ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian laka lantas itu. “Dua orang meningggal dunia, satu korban kritis dirawat di RS H Adam Malik. Sementara sopir kita amankan dan masih dalam pemeriksaan,” jelasnya.(TM-08)

460 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment