Ketua Wartawan Polres Pelabuhan Belawan, Rustam: Wartawan Harus Profesional dan Bersinergi Dengan Stakeholder

Wartawan Polres Pelabuhan Belawan

topemetro.news – Rustam Effendi Maha resmi menjabat sebagai Ketua Unit Wartawan Polres Pelabuhan Belawan. Pembentukan Wartawan Unit Polres Pelabuhan Belawan merupakan hasil musyawarah yang telah dilakukan sebahagian wartawan yang bertugas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Dari hasil musyawarah yang telah disepakati, tersusun pengurus inti Wartawan Unit Polres Pelabuhan Belawan sebagai Ketua, Rustam Effendi Maha, Wakil Ketua, Rizaldi Gultom, Sekretaris, Fachril Syahputra, dan Bendahara, Syahril MY.

Dalam amanatnya Rustam mengatakan, wartawan yang bertugas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan untuk lebih profesional dan selalu bersinergi dengan stakeholder saat menjalankan tugasnya.

“Perlunya kita bangun kerjasama dengan stakeholder, agar menjadi wartawan yang profesional. Hingga dalam menyajikan berita dapat bermanfaat dan mengedukasi pembaca,” kata Rustam, pada Rabu (11/4/2018).

Gerbang Masuk Perekonomian

Rustam menambahkan, bahwa kawasan Medan Utara khusunya Belawan adalah gerbang masuk perekonomian di Sumatera Utara.

“Semua masyarakat yang ada di Sumatera Utara berhak tahu perkembangan yang terjadi di Belawan. Berita yang bermutu dan menarik tapi tidak memihak menjadi moto setiap wartawan dalam penyajian berita,” pungkas pria berbadan jangkung ini.(TM/red)

Related posts

Leave a Comment