Alumni Faperta UISU Angkatan ’83 Gelar Baksos, Santuni Anak Yatim

ALUMNI FAPERTA

Topmetro.news – Alumni Faperta (Fakultas Pertanian) Univeritas Islam Sumatera Utara (UISU) angkatan tahun 1983 dipimpin Ketua Pengajian Alumni, Ir.H. Eddy Usman mengadakan Bakti Sosial sekaligus Pengajian di Kebun Turangi, Kabupaten Langkat, Minggu (15/4/2018). Bakti Sosial alumni Faperta ini memberikan santunan kepada 10 orang anak yatim, 13 orang orang janda berpenghasilan rendah dan 1 orang Muallaf berupa paket sembako yaitu beras, gula, minyak makan, susu, bubuk teh dan uang tali asih.

Pengajian Rutin

Kegiatan Bakti Sosial ini diawali pembacaan ayat suci Al Quran oleh salah seorang qoriah binaan Kebun Turangi, Iriani Adha dan selanjutnya dirangkai dengan pengajian rutin yang dilaksanakan setiap bulannya dimana kali ini tausiah disampaikan Ustadz Reza Anshari yang mengkaji tentang sholat dan manfaat silaturrahmi.

Dalam kesempatan ini H. Eddy Usman didampingi Waklil Ketua pengajian alumni Faperta UISU 1983, Ir. Sulastri dan Bandahara, Ir. Ida Febrita Purba mengatakan kegiatan ini untuk menumbuh kembangkan kepekaan sosial dan rasa empati dari pada alumni kepada masyarakat yang kurang mampu agar kiranya keberadaan alumni dapat bermanfaat bagi masyarakat.(erris)

Related posts

Leave a Comment