You are here
Liga Indonesia PSMS Medan vs Perseru Serui Jumat 20 April 2018 Olahraga 

Liga Indonesia PSMS Medan vs Perseru Serui Jumat 20 April 2018

topmetro.news – Pada akhir pekan lalu, pasukan Djadjang Nurdjaman menelan hasil buruk, ketika PSMS Medan takluk 4-1 dari PSIS Semarang. Kekalahan menyakitkan Ayam Kinantan terpaksa terlontar dari posisi 17 klasemen sementara Liga Indonesia. Kali ini, menjamu Perseru Serui akan menjadikan ajang untuk bangkit bagi PSMS Medan untuk meraih kemenangan, dalam lanjutan Liga Indonesia berlangsung, pada Jumat (20/4) di Stadion Teladan Medan.

Asisten pelatih PSMS Medan, Yusuf yang sementara ini menggantikan posisi Djajang Nurdjaman kepada wartawan, pada Kamis (19/4) menyatakan, memang dalam beberapa pertandingan terakhir PSMS Medan telah menelan hasil yang buruk. Namun, hal itu tak membuat putus asa untuk meraih hasil yang baik di pertandingan ke depan.

Menghadapi Perseru Serui, M Robby dan kawan-kawan telah menyatakan untuk fokus mempersembahkan hasil terbaik yakni kemenangan yang akan menghadapi tim dari Papua tersebut. ” Saya yakin, seluruh pemain PSMS Medan akan berjuang dengan maksimal dalam pertandingan ini. Apalagi, laga ini akan didukung langsung dihadapan seluruh fans fanatik PSMS Medan. Saya telah berkoordinasi dengan coach Djanur untuk menurunkan seluruh tim inti dalam pertandingan, terkecuali penjaga gawang Abdul Rohim yang sedang dalam penyembuhan,” kaya Yusuf.

Yusuf menambahkan, selrtuh tim baik itu pemain maupun offisial tidak ingin kembali hal tersebut terulang, dengan menelan kekalahan telak ke depan. Apalagi di pertandingan kandang ini, PSMS Medan telah berambisi total untuk meraih kemenangan. ” Tidak ada kata lain, kemenangan adalah harga mati bagi PSMS Medan,” ujarnya.

Mati-matian

Sementara itu di kubu Perseru Serui mereka telah meraih hasil yang memuaskan, setelah berhasil mengalahkan Bhayangkara FC sang juara bertahan dengan skor tipis 1-0. Akan tetapi, hasil tersebut sulitlah didapat dan terbilang mati-matian untuk meraihnya.

Menghadapi tim yang memiliki nama besar seperti PSMS Medan ini sebut pelatih Perseru, I Putu Gede, merupakan suatu kebanggaan bagi kami yang baru pertama kali menghadapi PSMS Medan di Liga Indonesia ini. ” Kami akan menurunkan tim terbaik kami dalam pertandingan ini. Kami hanya mengincar imbang dalam laga ini. Untuk menargetkan kemenangan rasanya hal yang cukup berat bagi kami. Kami akan tetap melakukan perlawanan dalam pertandingan ini nantinya,” kata I Putu Gede.

Memang ketika meraih kemenangan menghadapi Bhayangkara FC beberapa waktu lalu, dengan kemenangan tipis 1-0 hasil dari perjuangan yang maksimal ditampilkan Perseru Serui. ” Tim yang kami hadapai kemarin merupakan tim juara bertahan liga di musim lalu. Ternyata dewi fortuna telah berpihak dengan kami, kami mampu mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor tipis. Jadi bukan tak mungkin, menghadapai PSMS Medan ini merupakan lawan yang terbaert bagi kami. Apalagi dalam pertandingan nanti, selain menghadapi PSMS, kami juga menghadapi pendukung yang begitu fanatik di Kota Medan ini,” ungkap I Putu Gede. (TM-YOFE)

Prediksi Susunan Pemain PSMS Medan vs Perseru Serui

PSMS Medan: Dhika Bayangkara; Amarzukih, M Roby, Reinaldo Lobo, Jajang Sukmara; M Alwi, Legimin, Wilfried Yessoh; Erwin Ramdani, Sadney Urikkob, Frets Butuan.
Pelatih: Djajang Nurjaman

Perseru Serui: Samuel Reimas; Bomain Aime, Donny Monim, Tony Ayomi, Yamashita Kunihiro; Arthur Bonai, Makarius Suruan, Ronaldo Mesido, Djamel Boerstra; Silvio Escobar, Yohanis Nabar.
Pelatih: I Putu Gede

164 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment