You are here
PSMS Medan Sementara Unggul 1-0 Atas Perseru Serui Olahraga 

PSMS Medan Sementara Unggul 1-0 Atas Perseru Serui

topmetro.news – Ambisi PSMS Medan untuk meranjak ke papan tengah klasemen sementara Liga Indonesia semakin besar. Pada babak pertama, PSMS Medan untuk sementara unggul 1-0 atas tamunya Perseru Serui dalam lanjutan Liga Indonesia berlangsung, pada Jumat (20/4/2018) malam di Stadion Teladan Medan.

Tampil dengan kekuatan penuh, PSMS Medan yang mengandalkan seorang striker Sadney Urikhob yang didukung Suhandi, Frest Butuan, langsung berusaha menggebark pertahanan Perseru Serui. Mengandalkan tipe permainan cepat dari seluruh lini, PSMS Medan beberapa kali mampu mengancam gawang Perseru melalui kaki Sadney dan Suhandi. Namun peluang tersebut belum membuahkan gol ke gawang Perseru yang di kawal Reimas.

Gol  Sadney

Pada menit ke-27, sontak Stadion Teladan bergemuruh menyambut gol yang dipersembahkan Sadney Urikhob yang memanfaatkan umpan matang dari rekannya, Ramdani dari sektor kiri pertahanan Perseru Serui. Unggul 1-0, membuat anak-anak Medan semakin berambisi untuk kembali dapat memperbesar keunggulan, dengan melakukan permainan cepat.

Namun, kokohnya pertahanan Perseru Serui, serangan yang dilakukan PSMS Medan selalu mentah dipertengahan jalan. Serta penampilan penjaga gawang Perseru tampil begitu mengesankan, dengan mampu mementahkan peluang gol yang dihasilkan penyerang PSMS Medan. Hingga pertandingan turun minum skor tetap 1-0 untuk keunggulan sementara PSMS Medan. (TM-YOFE)

244 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment