You are here
Spead Boat Rombongan Kapolres Labuhanbatu Tenggelam, Wakapolres Belum Ditemukan Daerah 

Spead Boat Rombongan Kapolres Labuhanbatu Tenggelam, Wakapolres Belum Ditemukan

topmetro.news – Spead Boad Polair Polres Labuhanbatu yang ditumpangi oleh Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang SH SIK beserta Wakapolres, Kompol Andi SH SIK dan anggota mengalami kecelakaan diperairan Sungai Berombang, pada Sabtu (21/4/2018) siang.

Informasi yang dihimpun, rombongan yang berjumlah 7 orang termasuk Kapolres Labuhanbatu dan Wakapolres selesai menghadiri acara di Berombang, kembali dari Berombang menuju Sarang Elang.

Namun, perjalanan kurang lebih 10 menit, spead boad Polair diperkirakan menabrak tunggul kayu dan mengalami kebocoran sehingga kapal tidak bisa diselamatkan dan akhirnya tenggalam.

Mendapati kejadian tersebut, Kapolda Sumut langsung perintahkan Wakapolda Sumut, Karoops Polda Sumut dan Kasat Brimob Polda Sumut serta Kasat Polairud untuk melakukan langkah cepat mengevakuasi korban bersama warga masyarakat dan berkoordinasi dengan pihak Basarnas untuk pencarian Wakapolres Labuhan Batu.

Masih Dilakukan Pencarian

“Bapak Kapoldasu sudah berkoordinasi dengan bapak Wakapoldasu serta para Pejabat Utama untuk melakukan langkah yang cepat. Sampai saat ini 6 personel berhasil diselamatkan termasuk Kapolres. Namun Wakapolres Kompol Andi Candra sampai saat ini masih dalam pencarian,” ujar Kabid Humas Poldasu Kombes Rina Sari Ginting melalui Kasubbid Penmas Poldasu AKBP M.P Nainggolan ketika dikonfirmasi wartawan melalui selularnya.(TM/MR)

571 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment